Dibantai 6-1, Pelatih Madura: Persib Memang Layak Juara

waktu baca 2 menit
Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki (*)

KEMPALAN: Pelatih Madura United, Rakhmat Basuki menyebut dengan lapang dada kekalahan timnya dengan menyebut Persib Bandung memang layak meraih gelar Juara Liga 1 musim ini. 

Madura United dipastikan gagal meraih gelar juara usai kalah telak 3-1 pada laga leg kedua Final Championship Series yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, pada Jumat (31/5) malam.  

Ini merupakan kekalahan telak kedua Madura United dari Persib usai pada laga sebelumnya di leg pertama, klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menelan kekalahan telak 3-0.

Namun, pelatih Madura United Rakhmat Basuki mampu menyambut secara kesatria kekalahan itu dan menyebut bahwa Persib layak menjadi kampiun Liga 1.

“Selamat bagi Persib Bandung, sudah menjadi juara musim ini. Mereka layak jadi juara,” kata Rakhmat, usai laga.

Lebih lanjut, Rakhmat pun melontarkan pujian kepada para pemain Persib Bandung. Ia menyebut bahwa tim besutan Bojan Hodak ini tampil superior sepanjang musim.

“Mereka superior musim ini. Dalam dua leg final ini, mereka juga dua kali mengalahkan kami. Sekali lagi, saya mengucapkan selamat untuk Persib Bandung,” sambungnya.

“Permainan mereka sangat efektif. Transisi positif mereka luar biasa. Hal-hal ini sudah kami antisipasi dan sudah kami analisis. Bahkan, pada beberapa hari terakhir sudah saya drill, tapi ternyata kami gagal menutup transisi mereka,” tambahnya.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *