Bisa Makin Cepat Ditendang, Mbappe Berulah Seperti Ini

waktu baca 2 menit
Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe (kanan) berjalan keluar lapangan. Kiri: pelatih PSG Luis Enrique. (Foto: Mundo Deportivo)

PARIS-KEMPALAN: Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe memang di akhir musim ini sudah hengkang dari klub ibukota Prancis tersebut. Mbappe memilih tak lagi memperpanjang kontraknya di PSG.

BACA JUGA: Ditinggal Mbappe, Pelatih PSG: Tidak Masalah

Bukannya mengisi hari-hari terakhirnya di Camp des Loges (kamp latihan PSG) dengan hal-hal yang berkesan bagus, Mbappe malah berbuat onar. Seperti yang terjadi setelah laga Le Classique menghadapi Olympique de Marseille, Minggu waktu setempat (31/3).

Dalam laga yang berlangsung di Stade Velodrome, Marseille itu, PSG memenangi laga itu dengan dua gol tanpa balas. Kedua gol klub berjuluk Les Parisiens tersebut tercipta saat menit ke-53 dan 85 masing-masing melalui Vitinha dan Goncalo Ramos.

Mbappe tidak dimainkan entraineur PSG Luis Enrique sebagai starter. Pemain termahal di dunia tersebut baru dimainkan pada menit ke-65 menggantikan Ramos. Sebab itulah Mbappe tidak menyumbangkan gol ataupun assist dalam laga tersebut.

Laporan Goal menyebut, dalam laga yang berlangsung di tengah hujan lebat itu, Mbappe mengumpat kepada Lucho (sapaan akrab Enrique). Dia mengumpat ke Lucho memakai hinaan kasar.

BACA JUGA: Siap-Siap Fans Real Madrid, Catat Ini Tanggal Mbappe Akan Merapat

Meskipun demikian, mantan entrenador FC Barcelona tersebut tetap memasang badan ke kapten timnas Prancis itu. Sebaliknya, Lucho menganggap kabar terkait dengan kata-kata Mbappe kepadanya tersebut tidak benar.

’’Yang anehnya, semua yang dikatakan di media-media adalah berita palsu. Seseorang di sana ada yang menciptakaan kabar tentang hinaan itu,’’ kecam Enrique. Konon, kabar di media-media Prancis di Prancis dan Spanyol menyebut ucapan Mbappe itu disimpulkan dari lipreading video.

Terutama ketika Mbappe turun ke lapangan di tengah derasnya hujan. ’’Dari situ semua spekulasi itu muncul. Aku menghadapi semuanya dengan tenang. Aku menyukai semua pemainku, termasuk Kylian. Dia juga selalu berperilaku mengagumkan,’’ tambah Lucho. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *