Menangi Liga Europa, Pelatih Atalanta Kecantol Cewek Cantik?

waktu baca 2 menit
Allenatore Atalanta BC Gian Piero Gasperini saat membopong trofi juara Liga Europa. (Foto: Football Italia)

DUBLIN-KEMPALAN: Allenatore Atalanta BC Gian Piero Gasperini merebut trofi juara untuk kali pertama dalam tiga dekadenya berkarier sebagai pelatih. Gasperini berhasil membawa Atalanta memenangi Liga Europa musim ini.

Dalam final yang berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Atalanta menumbangkan Bayer Leverkusen dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Sepulangnya dari Dublin, nahkoda 66 tahun tersebut ternyata sedang kecantol wanita cantik.

Padahal, Gasperini sudah mempunyai istri yang bernama Christina. Dia sudah menikahi Christina sejak 1980. Lalu, siapakah wanita cantik yang sudah membuatnya bimbang itu setelah pulang dari Dublin?

Bukan wanita cantik sungguhan. Melainkan kiasannya setelah mendapatkan tawaran di musim depan menukangi peraih juara Liga Italia musim lalu, SSC Napoli.

BACA JUGA: Dihabisi Atalanta 0-3, Ambisi Treble Winners Leverkusen Kandas

’’Bagaimana jika aku bertahan di Atalanta? Aku berada dalam situasi ketika Anda sudah punya istri dan tiga anak kemudian Anda bertemu dengan wanita cantik,’’ ungkap Gasperini dalam analogi terhadap situasi dilematis dalam dirinya saat ini.

Napoli dia sebut wanita cantik karena konon klub berjuluk Il Partenopei itu pada saat ini berani menggaji Gasperini di atas bayarannya per musim di Atalanta, 3 juta Euro (Rp 52,2 miliar).

BACA JUGA: Trofi Ajang Eropa Sudah di depan Mata Bayer Leverkusen

Berbicara kepada RAI1, pelatih yang berjuluk Gasperson itu menyebut dia musim panas nanti bisa saja angkat koper dari Bortolotti, kamp latihan Atalanta. Terlebih pasca dia memenangi trofi pertama sebagai pelatih..

’’Aku harus berbicara dengan Presiden klub dulu, mungkin besok, atau lusa nanti aku akan melakukannya,’’ tambah mantan allenatore Inter Milan tersebut. Menurutnya, dia harus memahami ambisi klub setelah sukses di Eropa ini.

Akan tetapi, dikutip dari laman Tutto Atalanta Presiden Atalanta Antonio Percassi ada kemungkinan akan menutup pintu bagi Gasperini meninggalkan Berat Djimsiti dkk saat musim panas ini.

Gasperini pun siap melakukan segalanya untuk menjaga agar Gasperini tidak pergi dari Bergamo. Sekalipun harus beradu kekuatan finansial dengan Napoli. ’’Kami segera bertemu dengannya (Gasperini) tapi aku akan tetap tenang. Apakah aku ragu? Tidak, ini justru akan membantunya dan kami bisa melakukannya lebih baik lagi (musim depan),’’ tegas Percassi. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *