Lawan Persita, Paul Munster Beri Pesan Begini ke Pemain Persebaya

waktu baca 2 menit
Pelatih Persebaya, Paul Munster (*)

JAKARTA-KEMPALAN: Persebaya akan berjumpa dengan Persita Tangerang dalam laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 musim 2023-2024. Paul Munster berpesan agar anak asuhnya tak meremehkan Persita 

Laga Persebaya vs Persita akan berlangsung di hari Jumat (23/2) sore, di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten. 

Persebaya menatap laga ini dengan modal positif karena di dua laga sebelumnya, tim asuhan Paul Munster belum terkalahkan. 

Kemenangan di laga terakhir melawan Bhayangkara FC juga berhasil memutus catatan buruk tim yang tak pernah menang di 10 laga terakhir 

Selain itu, Persebaya juga memiliki catatan baik saat berjumpa Persita. Pada dua pertemuan terakhir di musim lalu, Bajul Ijo tidak pernah kalah, satu laga berakhir imbang 1-1, dan satunya dimenangkan dengan skor 0-5. 

Kendati demikian, pelatih Persebaya, Paul Munster tak mau bersikap sombong. Dia berpesan kepada anak asuhnya agar tak meremehkan Persita Tangerang. 

Menurut Paul Munster Persita cukup tangguh saat bermain di kandang sendiri. Enam laga kandang terakhir belum terkalahkan, dimana tiga laga berakhir dengan kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

Apalagi tim berjuluk Pendekar Cisadane itu juga sangat membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi. Saat ini, Persita hanya berjarak lima poin dari Arema FC yang berada di posisi teratas zona degradasi.

“Harus diingat, sekarang mereka akan menjadi tuan rumah, mereka lebih kuat di kandang daripada saat tandang. Jadi kami tidak bisa meremehkan mereka,” kata Paul Munster. 

“Saya tahu Persita, mereka kuat saat bermain di kandang. Jadi saya yakin mereka akan menyiapkan taktik yang sama untuk kami,” tambahnya.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *