Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Minggu Pertama November!

waktu baca 4 menit
Ooster drama 'Melancholia'

3. ‘Secret Royal Inspector & Joy’ – 8 November

Jika kamu penggemar drama bergenre kolosal yang membawa konsep cerita yang fresh dan baru maka ‘Secret Royal Inspector & Joy’ tidak boleh terlewatkan.

Kalau drama sejarah biasanya lebih banyak membahas intrik sejarah yang rumit, berbeda dengan drama ini yang akan mengemas cerita dengan ringan dan balutan komedi yang menghibur.

Drama ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM) yang tidak ingin melakukan apapun kecuali membuka took pangsit kecil di luar ibu kota. Berlawanan dengan apa yang diinginkaanya, justru Ra Yi Eon dipilih sebagai inspektur kerajaan rahasia (seorang pejabat pemerintah yang menyamar untuk menyelidiki provinsi yang korupsi).

Ia bekerja sama dengan seorang janda bernama Kim Jo Yi untuk melakukan misi besar dalam menemukan kebenaran dalam tindak korupsi di suatu wilayah.

4. ‘Now, We Are Breaking Up’ – 12 November

Banyak sekali penggemar yang menantikan drama ini tayang sejak dikabarkan akan memulai proses syuting.

Tentu saja alasan utama nya ialah para pemain yang diisi oleh jajaran bintang-bintang popular mulai dari Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai karakter utama serta sejumlah pemain pendukung yang tak kalah mencari perhatian seperti, Choi Hee Seo, Sehun EXO hingga Yura Girl’s Day.

Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta yang emosional antara seorang manajer tim desain di perusahaan fashion bernama Ha Young Eun (Song Hye Kyo) yang digambarkan sebagai wanita realistis, trendi dan cerdas, bersama dengan seorang Fotografer freelance kaya dan popular bernama Yoon Jae Kook (Jang Ki Yong).

Dari mulai pekerjaan hingga kedekatan keduanya yang semakin dekat pastinya akan membuat penggemar yang menontonnya turut merasakan kebahagiaan yang terlihat.

5. ‘The Red Sleeve’ – 13 November

Drama ini akan diperankan oleh member 2PM yakni Junho yang akan memainkan karakter seorang raja muda dengan dayang istana sekaligus menjadi pemimpin bagi rakyatnya.

‘The Red Sleeve’ merupakan adaptasi dari novel karya Kang Mi Yang dengan judul ‘Otsomae Beulgeun Kkeuddong’ yang mengisahkan tentang seorang putra mahkota Lee San (Junho 2PM) berusaha tanpa lelah untuk menjadi raja yang sempurna demi memenuhi keinginan sang kakek.

Namun di saat bersamaan ia juga mengalami trauma akan kematian ayahnya. Selain itu ia juga jatuh cinta dengan salah satu dayang istana bernama Sung Deok Im (Lee Se Young) dan ingin menjadikannya sebagai selir kerajaan.

Walaupun pada awalnya Sung Deok Im menolak namun pada akhirnya ia mau menjadi selir, tentu saja kisah cintanya tidak semulus itu karena Lee San juga dihadapkan dengan konflik antara wanita yang dia cintai atau menjadi seorang pemimpin untuk rakyatnya. (Antara, Hayuni Alfiana)

Editor: Reza Maulana Hikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *