Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 31 Okt 2021 17:54 WIB ·

Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Minggu Pertama November!


					Ooster drama 'Melancholia' Perbesar

Ooster drama 'Melancholia'

SURABAYA-KEMPALAN: Bagi para penggemar drama Korea pastinya sudah menanti kapan jadwal resmi dari drama yang akan tayang di bulan November, apalagi melihat para pemeran yang terdiri dari aktor serta aktris ternama yang semakin tidak sabar untuk menunggunya.

Salah satu anggota dari grup idola 2PM yakni Teacyeon juga akan tampil dalam drama terbarunya yang mengambil tema saeguk (berlatarkan sejarah) setelah sebelumnya sukses memerankan karakter antagonis dalam ‘Vincenzo’.

Selain Teacyeon, ada juga member 2PM lainnya yaitu Junho yang akan bermain peran sebagai sosok raja hingga penampilan yang paling ditunggu-tunggu yakni Song Hye Kyo dalam drama romance terbaru yang menjadi genre andalannya.

Berikut kami sajikan deretan drama Korea yang bisa menemani hari-hari kamu di bulan November ini.

1. ‘Melancholia’ – 3 November

Dibintangi oleh aktor berbakat, Lee Do Hyun yang sukses membawakan karakter papa muda dalam drama ’18 Again’ dan karakter mahasiswa kedokteran yang kehilangan cinta sejatinya melalui drama ‘Youth of May’

Kali ini Le Do Hyun akan beradu chemistry dengan Im Soo Jung, wanita yang terpaut lebih tua 16 tahun dari dirinya.

Drama ini mengisahkan tentang Ji Yoon Soo (Im Soo Jung) adalah seorang guru matematika di sekolah bergengsi SMA Ah Seong. Kemudian ia dipertemukan dengan Baek Seung Yoo (Lee Do Hyun) yang merupakan seorang siswa jenius dalam pelajaran matematika namun memiliki masa lalu yang kelam sehingga menjadikannya murid yang bermasalah.

Dibantu dengan Ji Yoon Soo, ia pun perlahan bangkit dan meraih gelar juara namun hal ini justru menimbulkan rumor skandal antara guru dan murid yang membuat Ji Yoon Soo dipecat.

Empat tahun berlalu, kini keduanya dipertemukan kembali untuk mengungkap kasus korupsi yang terjadi di sekolah sekaligus mengembalikan reputasinya yang hancur sebagai guru.

2. ‘Happiness’ – 5 November

Mengambil kisah yang sama dengan sekarang yakni pandemi, tentu saja hal itu mengubah banyak kehidupan masyarakat sebagaimana premis utama dalam drama ini.

Sinopsis berkisah tentang sekumpulan masyarakat yang tinggal dalam apartemen dan dikelompokkan berdasarkan status sosial. Suatu hari, virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota. Karenanya apartemen pun di tutup guna mencegah penyebaran virus semakin tinggi.

Dampak dari penutupan itu menimbulkan ketakutan dan perjuanganan bertahan hidup ala penghuni apartemen yakni Jung Yi-Hyun yang diperankan oleh Park Hyung Sik, demi melindungi Yoon Sae Bom Bom (Han Hyo Joo)

Next: 8 November

Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kejutan Baru! Benarkah Tobey Maguire Ada di Merchandise No Way Home?

28 November 2021 - 14:00 WIB

LaNyalla : Peradaban Kesultanan Deli Sumbang Berbagai Aspek Budaya Bagi Indonesia dan Dunia

26 November 2021 - 05:28 WIB

Wow! Netflix Siap Produksi Reboot Power Rangers Universe

25 November 2021 - 19:00 WIB

Akhirnya! ‘Scream’ Rilis Poster Gerak Terbaru

25 November 2021 - 18:00 WIB

Ini 5 Film Horor Mengerikan Adaptasi Manga!

24 November 2021 - 15:00 WIB

‘Spider-Man: No Way Home’ Rilis Acara TV Drama

24 November 2021 - 14:00 WIB

Trending di Kempalanart