Gara-Gara Pesan Cabul, Aktor India Bunuh Penggemar dan Buang Jasadnya di Got

waktu baca 2 menit
Darshan dan Pavithra Gowda (Foto. india.com)

Hati-hati dalam bermedia sosial. Kalah asal tulis pesan, apalagi dikirim ke seleb terkenal, bisa fatal akibatnya. Seperti yang terjadi pada Renukaswamy yang tewas dan jasadnya ditemukan di saluran pembuangan.

Pelaku pembunuhan Renukaswamy ternyata tak lain adalah idolanya yang merupakan bintang film India Darshan Thoogudeepa. Darshan sudah ditahan selama 10 hari terkait kasus tersebut.

Darshan merupakan seorang superstar industri film di negara bagian Karnataka, India selatan. Darshan termasuk di antara 17 orang yang ditangkap polisi atas pembunuhan Renukaswamy, 33 tahun.

Komisaris Polisi Kota Bengaluru B Dayananda mengatakan Renukaswamy dibunuh dengan cara yang sangat brutal dan biadab. Dia menggambarkan peristiwa itu sebagai kejahatan keji yang dilakukan dengan cara yang mengerikan.

Polisi meyakini motif pembunuhan yang dilakukan Darshan karena marah kepada Renukaswamy yang diduga telah mengirim pesan cabul di media sosial kepada Pavithra Gowda, seorang aktris yang diisukan sebagai pacar Darshan.

Pavithra sendiri termasuk di antara mereka yang ditangkap. “Dakwaan terhadap para tersangka meliputi pembunuhan, penculikan, penghancuran barang bukti dan konspirasi kriminal,” ujar Polisi.

Secara resmi, polisi tidak memberikan rincian apa pun tentang bukti yang mereka miliki terhadap aktor dan tersangka lainnya, tetapi pers lokal telah melaporkan tuduhan yang tidak masuk akal, yang menghubungkannya dengan sumber kepolisian.

Rekaman CCTV yang buram telah ditayangkan di saluran TV, di mana media mengklaim bahwa rekaman itu menunjukkan penculikan Renukaswamy.

Rincian otopsi Renukaswamy telah dibahas secara saksama dan pers menjadi heboh setelah laporan bahwa sepatu yang dikenakan Darshan pada malam pembunuhan ditemukan di rumah istrinya, Vijayalakshmi.

Hingga berita ini diturunkan, Darshan yang berada dalam penjara dan belum mengomentari tuduhan tersebut. Akan tetapi pengacaranya, Ranganath Reddy menegaskan kalau kliennya membantah tuduhan terhadapnya.

“Polisi tidak memiliki bukti langsung terhadap Darshan. Ini adalah kasus bukti tidak langsung,” ujarnya seperti yang dikutip darii BBC, Minggu (23/6).

Reddy juga menyangkal hubungan Darshan dan Pavithra. “Itu kebohongan,” katanya.

Darshan sendiri adalah putra aktor Srinivas Thoogudeepa yang sangat populer dengan peran-peran negatif di era 1970-an. Mengikuti kesuksesan sang ayah, Darshan juga berhasil membintangi 60 film. Film terbarunya, Kaatera, bahkan sukses meraup lebih dari 1 miliar rupee atau sekitar Rp196,4 miliar. *ami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *