BIN O2C Dominasi Pemain Timnas  Voli Indoor ke Kejuaraan Princess Cup 2024

waktu baca 1 menit
Timnas voli indoor yang di siapkan ke kejuaraan Princess Cup Thailand

JAKARTA-KEMPALAN :  Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) memanggil 12 pemain voli putri untuk tampil di kejuaraan Princess Cup 2024 di Nakon Pathom, Thailand, pada 8-13 Juni 2024.

“Training center Pelatnas dilaksanakan mulai 28 Mei 2024 di Sekolah Tinggi Intelejen Negara, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,” kata Wakil Pembinaan dan Prestasi PP PBVSI, Loudry Maspaitella, Sabtu (25/5/2024)

Princess Cup ini adalah kejuaraan untuk U-18 atau di bawah 18 tahun. “Pemain harus kelahiran setelah 1 Januari 2007,” katanya.

Dari 12 pemain tersebut, tujuh di antaranya berasal dari klub BIN O2C. Ketujuh pemain itu adalah Naisya Patama Putri, Agni Sakina Rahmi, Syabilla Hilal Ramadhan, Syifaal Fadila, Tazma Aprilia, Shakira Ayu Tirtawijaya, dan Tina Syifa Sabila Salim. 

Adapun lima pemain lainnya, Chelsa Berliana Nurtomo, Azzahra Dwi Febyane, dan Junaida Santi (ketiganya Jakarta Pertamina Enduro). Dua pemain putri yang juga dipanggil, adalah Poppy Aulia Nursutan dan Venisa Dwi Oktani (Jakarta Livin Mandiri).

12 pemain putri yang akan mengikuti Princess Cup 2024 di Thailand: 

1. Chelsa Berliana Nurtomo

2. Azzahra Dwi Febyane

3. Junaida Santi

4. Poppy Aulia Nursutan 

5. Venisa Dwi Oktani

6. Naisya Patama Putri 

7. Agni Sakina Rahmi

8. Syabilla Hilal Ramadhan 

9. Syifaal Fadila

10. Tazma Aprilia

11. Shakira Ayu Tirtawijaya

12. Tina Syifa Sabila Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *