Sinergi TNI-Polri di Sidoarjo Berbagi di Bulan Suci

waktu baca 1 menit
Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti AG Ananta membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat.

SIDOARJO-KEMPALAN: Bulan Ramadhan menjadi momentum untuk mengasah kepedulian sesama dengan berbagi kenikmatan. Seperti ditunjukan anggota Polsek Sidoarjo Kota bersama Koramil 0816/01 Sidoarjo.

Dipimpin Kapolsek Sidoarjo Kota dan Danramil 0816/01 Sidoarjo membagikan takjil pada masyarakat, terutama pengendara jelang berbuka puasa, Rabu (20/3/2024), di depan Mako Koramil 0816/01 Sidoarjo.

Mustofa, salah seorang pengendara yang melintas di Jalan Pahlawan Sidoarjo mengaku kaget ada anggota Polisi dan TNI berdiri di pinggir jalan, dikiranya sedang berlangsung razia. Ternyata kompak sedang membagikan takjil.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Gusti AG Ananta mengatakan, pihaknya bersama anggota Koramil 0816/01 Sidoarjo bersinergi untuk membagikan takjil makanan dan minuman kepada masyarakat.

“Melalui kebersamaan kami TNI-Polri senantiasa hadir dan peduli bagi masyarakat, terlebih lagi saat ini dalam momentum Bulan Suci Ramadhan. Harapannya dapat menambah berkah bagi semua,” ujarnya. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *