Turun Ke Pasar Betro Sidoarjo, Bambang Haryo Apresiasi Pemkab Bisa Kendalikan Harga

waktu baca 1 menit

Sidoarjo – Caleg DPR-RI Partai Gerindra Dapil Surabaya Sidoarjo nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono, Jumat (1/12) turun ke pasar Betro Sedati Sidoarjo.

Dalam kunjungan itu, ia menyebut Pemkab Sidoarjo telah berhasil mengendalikan gejolak harga pangan.

Hanya saja, BHS sapaan akrabnya memberikan masukan kepada Pemerintah agar dapat memberikan perhatian lebih terkait infrastruktur pasar.

“Seperti lantai dan penerangan, bak sampah serta persediaan alat pemadam ringan yang cukup agaknya menjadi hal utama yang harus segera diperbaiki” Katanya

Dikatakan BHS, Dari 180 pedagang disini, minim harus ada 4 Apar. Disini hanya ada 2 tabung dan saya akan meminjami 2 tabung lagi untuk memastikan keamanan dan keselamatan mereka. Imbuhnya.

Selain melihat langsung kondisi pasar, Anggota DPR-RI periode 2014-2019 ini turut memberikan apresiasi dan penghargaan berupa piala dan hadiah uang tunai untuk tiga pedagang dengan kategori stand terbersih, terlaris dan harga yang terjangkau.

“Saya tadi lihat, komoditas pangan di pasar tradisional Sidoarjo khususnya Pasar Betro masih dalam batas wajar,ni berarti pemerintah daerah Sidoarjo dapat mengendalikan harga pangan jauh lebih baik dari pada wilayah lain”Tandas BHS.

Sementara itu, ibu-ibu yang berdesak-desakan ingin bersalaman langsung dengan BHS, mengaku senang dengan kunjungan ini.

Bahkan, Ibu-ibu mengakui bahwa pada 14 februari 2024, pilihan yang paling pas adalah caleg yang memperhatikan kondisi pasar, seperti Pak BHS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *