Menu

Mode Gelap

kempalanalisis · 23 Apr 2022 19:31 WIB ·

Mengapa Menjadi Relawan Anies?


					Foto: Istimewa Perbesar

Foto: Istimewa

OLEH: Isa Ansori (Kolumnis)

KEMPALAN: Menjadi relawan Anies itu pilihan, karena menjadi relawan Anies itu tidak dibayar. Karena tidak dibayar itulah, relawan Anies tergolong mahluk yang mahal dan langkah.

Menjadi relawan Anies itu adalah kemewahan, karena kita sedang mengawal dan mendampingi seseorang yang namanya Anies Baswedan dan lagi menjadi pembahasan manusia diseluruh penjuru dunia utamanya Indonesia.

Anies dibicarakan karena sederet prestasi dan sikap kenegarawanannya dalam memperlakukan siapapun baik kawan maupun lawan.

BACA JUGA: Sumpah Deh…. Anies Memang Luar Biasa!

Anies adalah jawaban untuk menyelesaikan persoalan Indonesia. Sehingga kemewahan relawan Anies adalah mereka bersama Anies akan menjadi jawaban bagi penyelesaian persoalan yang ada.

Karena kemewahannya, menjadi relawan Anies harus dijaga, banyak orang yang tidak menyukai kalau kita berada di sekeliling Anies. Sehingga banyak upaya dari luar berusaha menjauhkan kita dari kemewahan perilaku Anies yang santun dan bijak.

Lalu apa yang harus kita lakukan sebagai relawan Anies? Tentu menjaga dan saling memiliki. Menjaga dimaknai sebagai upaya bahwa didalam relasi kebersamaan, sesama relawan harus bisa menjaga sikap dan menghargai orang lain.

BACA JUGA: Anies Sahabat Semua Ummat Beragama

Sikap ini menjadi penting, karena sesama relawan akan bisa menjaga diri dan menahan diri dari hal-hal yang menyebabkan tercederainya perasaan sesama.

Relawan Anies tidak boleh egois, karena Anies sebagai orang yang didampingi juga tak punya perasaan egois. Anies santun dan pendengar yang baik.

Artikel ini telah dibaca 77 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Surabaya Milik Kita, Ayo Kita Bantu Walikota

18 Mei 2022 - 21:54 WIB

Peci Terdakwa Disoal Jaksa Agung, sebagai Trik Kuno

18 Mei 2022 - 12:05 WIB

Arus Dukungan untuk Anies Cermin Kebangkitan Indonesia

18 Mei 2022 - 11:54 WIB

Anies Semakin Melejit

17 Mei 2022 - 08:41 WIB

Anies dan Titik Nol Indonesia

16 Mei 2022 - 14:11 WIB

Anies Hanya Kalah Kalau Gak Nyapres?

16 Mei 2022 - 12:35 WIB

Trending di kempalanalisis