Menu

Mode Gelap

kempalansport · 18 Nov 2021 05:55 WIB ·

Manajemen Man United Tegaskan Kesuksesan di Lapangan adalah Prioritas


					Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward (Sky Sports) Perbesar

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward (Sky Sports)

MANCHESTER-KEMPALAN: Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward menegaskan bahwa prioritas utama klub adalah kesuksesan di lapangan.

Man United saat ini terjebak di urutan keenam pada klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah kekalahan besar dari dua rival mereka, Liverpool dan Manchester City, pada beberapa pekan terakhir. Setan Merah saat ini juga tertinggal sembilan poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea.

Penurunan performa ini kemudian semakin meningkatkan tekanan ke Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, untuk segera membalikkan keadaan di lapangan agar mereka tidak semakin tertinggal jauh dari rival-rivalnya di papan klasemen.

Di tengah kondisi tersebut, Wakil ketua Eksekutif Manchester United, Woodward mengatakan bahwa: “Sementara hasil keuangan hari ini menunjukkan ketahanan kami yang baik melalui pandemi, prioritas utama kami adalah kesuksesan di lapangan.”

Tagihan upah United naik 23 persen usai mereka menandatangani kembali Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Angka untuk kuartal pertama di tahun 2021-22 menunjukkan kenaikan sebesar £16,6 juta untuk “biaya tunjangan karyawan” dibandingkan dengan periode di tahun sebelumnya.

Jumlah total yang dihabiskan untuk gaji selama kuartal yang berakhir pada 30 September itu, ketika klub merekrut Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, adalah £88,5 juta.

Kenaikan ini diimbangi oleh £17,4 juta yang diperoleh melalui penjualan pemain, terutama kepindahan Dan James ke Leeds, meskipun klub juga mendapatkan biaya penjualan dari transfer Romelu Lukaku dari Inter Milan ke Chelsea.

Secara keseluruhan, total pendapatan MU meningkat 16,1 persen menjadi 126,5 juta poundsterling, sebagian besar peningkatan pendapatan itu disebabkan karena kembalinya penggemar ke Stadion setelah pembatasan virus corona dicabut pemerintah Inggris.

Kondisi keuangan yang stabil inilah yang membuat Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward berkomitmen untuk membantu Ole Gunnar Solskjaer untuk meraih kesuksesan di lapangan.

“Prioritas utama kami adalah kesuksesan di lapangan. Manajer, pemain, dan semua orang di klub bertekad untuk mencapai tujuan itu.” kata Woodward.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport