Derm Diamond Beauty, Sediakan Paket Rp 1 Juta untuk Lima Treatment Premium

waktu baca 2 menit
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat meresmikan pembukaan cabang baru Derm Diamond Beauty pada 30 November 2023.

SURABAYA-KEMPALAN: Derm Diamond Beauty merupakan klinik kecantikan premium yang mengusung tema interior mewah bernuansa Qatar.
Pada 30 November 2023 dibuka cabang baru yang diresmikan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Derm Diamond Beauty berkiprah di dunia kecantikan sejak 2013. Cabang utamanya terletak di Jalan Ade Irma Suryani No.7 Malang. Sedang cabang kedua di Jalan Perak Timur No.100 B Surabaya.

Bisnis klinik kecantikan milik keponakan coach Muhammad Zein Alhadad yang merupakan legenda sepak bola Timnas Indonesia ini berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik dengan menyediakan peralatan terlengkap. Di antaranya Yellow Laser, Pico Laser, CO2, Hifu, Ndyag, IPL, Botox Halal, Skin Booster DNA Salmon Nucleofill Strong, Skill Booster DNA Salmon Rejuran, Skill Booster DNA Salmon Profhilo, peeling dengan berbagai kebutuhan, dan best seller peeling Retinol Made in USA.

Bahkan, untuk memberikan penanganan yang sempurna, semua dokter di Derm Diamond Beauty merupakan dokter spesialis kulit (SpKk/SpDVE) yang praktik setiap hari dengan jam operasional Senin-Sabtu, mulai pukul 08.30 hingga 17.30 WIB.

Tersedia pula skincare HBD Diamond (Herbal Beauty Dermatology Diamond), pelopor skincare herbal pertama. Dengan demikian cocok untuk segala usia, segala tipe kulit baik pria maupun wanita, kulit sensitif, dan bisa di-mix dengan produk skincare lain serta aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Di event Jawa Pos Beauty Fest 2024, Klinik Derm Diamond Beauty Surabaya memberikan diskon hingga 88 persen, paket Rp 1 juta untuk lima treatment premiun, dan masih banyak lagi. “Untuk itu, segera kunjungi both 45-46. Bebas pilih treatment dan bebas pilih yang menggunakan treatment tersebut,” kata M.Zein Alhahad, ikut mempromosikan. (Dwi Arifin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *