Persib Seri Lagi, Luis Milla Beri Komentar Begini

waktu baca 2 menit
Salah satu momen pada laga Persib Bandung vs Dewa United (*)

BANDUNG-KEMPALAN: Pelatih kepala klub Luis Milla memberikan komentarnya usai Persib Bandung kembali gagal memetik kemenangan di laga pekan ke-3 Liga 1 musim 2023-2024.

Persib Bandung gagal memutus tren negatifnya saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat (14/7) malam WIB.

Maung Bandung gagal mengamankan poin penuh usai ditahan imbang Tangsel Warriors dengan skor akhir 2-2. Ini menjadi ketiga kalinya secara beruntun Persib meraih hasil seri di Liga 1 musim 2023-2024.

Kendati demikian, Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla tetap bangga dengan kinerja anak asuhnya selama laga melawan Dewa United.

Luis Milla menerangkan bahwa Persib dan Dewa United sama-sama menunjukkan permainan terbaiknya sehingga skor imbang bukan lah hasil akhir yang mengejutkan.

Selain itu, Milla juga mengakui bahwa Persib memang cukup kesulitan untuk meraih kemenangan pada pertandingan kali ini karena mereka mengalami banyak kendala di lapangan.

“Bagi saya sangat sulit untuk mengomentari pertandingan karena Persib selalu menemui kendala dan tentu butuh kemenangan, namun belum kunjung tiba,” kata mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Oleh karena itu, Milla sangat mengapresiasi spirit bertarung para pemainnya yang tak mengendurkan kerja keras dan menunjukan permainan terbaiknya meski sempat tertinggal dengan margin 2 gol.

“Menurut kini yang terpenting adalah spirit untuk bertarung, seperti di pertandingan hari ini karena ketika kurang satu pemain. tim punya spirit dan gairah untuk tampil fight sehingga bisa menyamakan kedudukan. Khususnya bagi Ezra yang di laga ini mencetak gol yang sangat indah,” tambah pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

‚ÄĚDalam sepak bola selalu yang terpenting adalah tiga poin, namun bagi saya tetap merasa senang dengan spirit dan kerja keras para pemain.” tutup Luis.

Di laga selanjutnya, Persib akan menghadapi lawan berat, sang juara bertahan Liga 1 musim 2022-2023 PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, kota Parepare, Sabtu (22/7).

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *