Rivan dan Dony Belum Bergabung dengan Pelantas Sea Games 

waktu baca 1 menit

JAKARTA -KEMPALAN : Dua pemain putra Timnas Voli Indonesia, Rivan Nurmulki dan Dony Haryono belum juga bergabung dengan Pelantas SEA Games 2023. 

Menurut asisten pelatih timnas Indonesia, Erwin Rusni, ketidakhadiran Rivan dan Dony tidak mengganggu latihan timnas Indonesia. “Kita tetap latihan. Kita tetap bisa memanfaatkan pemain yang ada saat ini,” katanya.

Erwin mengatakan, latihan tim belum 100% dilakukan di bawah arahan pelatih Jeff Jiang. Sebab, saat ini baru dicari komposisi 6 pemain yang pas buat tim inti. 

Menurutnya, para pelatih maksimalkan pemain yang ada.

Pelatnas putra voli SEA Games dimulai sejak 27 Maret 2023 lalu.

Menurut Erwin Rusni, Rivan baru tiba di Pelatnas Voli di Sentul pada Kamis (6/4/2023). 

“Rivan masih ada urusan dinas (kepolisian) di Surabaya. Besok baru sampai di Sentul. Dia masih punya komitmen dan motivasi untuk meraih emas bagi Indonesia,” kata penanggung jawab Timnas Indonesia, Loudry Maspaitella.

Khusus Dony Haryono, saat ini masih berada di Jepang karena tengah mengikuti liga. Dony tiba di Indonesia pada 15 April mendatang.

“Namun, Dony baru akan bergabung tanggal 18 April mendatang, karena akan ke orang tuannya dulu, karena dia lama di Jepang. Dia masih ada di Jepang saat ini,” kata Loudry.(Ambari Taufiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *