Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 30 Apr 2022 14:29 WIB ·

Anak Vokalis Metallica: Gak Enak Dibandingin


					Castor Hetfield (kiri) bersama personel Bastardane. (Chaoszine) Perbesar

Castor Hetfield (kiri) bersama personel Bastardane. (Chaoszine)

JAKARTA-KEMPALAN: Ada sebuah grup band bernama Bastardane yang memiliki seorang drummer yang namanya Castor Hetfield. Si Castor ini ternyata anak vokalis band metal kenamaan asal AS, Metallica, yakni James Hetfield. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Bastardane baru saja merilis album pertamanya dengan judul Is This Rage? Selain Castor, band tersebut juga berisikan dua personel lainnya, yakni Jake Dallas sebagai vokalis dan Ethan Sirotzku sebagai gitaris. Grup ini dibentuk pada tahun 2019 dari para mahasiswa yang sedang berkumpul melalui jamming di basement.

“Kami tumbuh di tempat yang berbeda dan kami semua tumbuh dengan mendengarkan berbagai jenis musik, jadi kami memiliki suara kami sendiri, yang keren dan mereka bersatu dengan cara yang menarik,” kata Castor seperti yang dikutip Kempalan dari Blabbermouth.

Ia mengatakan bahwa band-nya sudah berusaha untuk menjelaskan genre dari musik mereka namun nampaknya sulit untuk dilakukan sehingga tidak diperlukan, akan tetapi untuk perkara publisitas, terkadang pendengar ingin tahu genre-nya, cuman mereka memang benar-benar tidak tahu.

Castor mengatakan dirinya tidak terlalu khawatir apabila nama ayahnya ikut tercantum dalam artikel tentang band-nya.

“Kami semua adalah putra ayah kami, ayah saya kebetulan sangat sukses di industri tempat kami berada,” kata Castor. Ia menyebutkan hal itu bukan masalah, tapi hanya menjengkelkan jika ada yang membandingkan.

“Itu tidak mengganggu, tetapi sedikit menjengkelkan ketika orang mencoba membandingkan kami, karena jelas kami adalah orang kami sendiri dan dia adalah orangnya sendiri. Kami membuat jenis musik kami sendiri. Online, ketika Anda mencari band kami, wajah ayah saya ada di seluruh Internet dan itu agak aneh bagi saya. Kami adalah orang-orang kami sendiri dan ingin membuat jalan kami sendiri. Kami tidak mencoba untuk menunggangi kesuksesan orang lain di sini,” jelasnya.

Namun, pada Desember 2021, Bastardane ikut manggung sebagai bagian dari acara Metallica bertajuk “San Francisco Takeover” untuk memperingati ulang tahun band tersebut yang ke-40 selama 4 hari.

Selain James Hetfield, anak dari Lars Ulrich, drummer Metallica dan Robert Trujillo, bassis Metallica juga mengambil jalan yang sama dengan ayah mereka, menjadi musisi.

Sekilas tentang keluarga Castor, selain ayahnya, James Hetfield adalah vokalis Metallica, ibunya bernama Francesca menikah dengan James pada tahun 1997. Francesca adalah orang Argentina. Ia juga punya dua saudara lain, yakni Call dan Marcella. (Blubbermouth, Reza Hikam)

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Trailer “Avatar: The Way of Water” Diputar 148,6 Juta Kali dalam Satu Hari

16 Mei 2022 - 09:36 WIB

Menjelaskan Steven dan Marc dalam Moon Knight

15 Mei 2022 - 12:02 WIB

Saat Megawati Bicara soal BTS hingga Filosofi Gamelan

14 Mei 2022 - 06:19 WIB

Mengenal America Chavez, Pengelana Multiverse yang Tampil di Doctor Strange 2

13 Mei 2022 - 19:08 WIB

Resensi Buku: The Love of Strangers

8 Mei 2022 - 18:16 WIB

Wali Kota Eri Cahyadi Akan Evaluasi Wahana Tempat Wisata di Surabaya

8 Mei 2022 - 17:58 WIB

Trending di Kempalanart