Menu

Mode Gelap

kempalansport · 31 Des 2021 19:56 WIB ·

Liga Inggris: Prediksi Arsenal vs Manchester City


					Logo Arsenal dan Manchester City (22motomoto) Perbesar

Logo Arsenal dan Manchester City (22motomoto)

LONDON-KEMPALAN: Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium pada laga lanjutan pekan ke-21 Liga Premier Inggris di hari Sabtu (1/1) malam.

Manchester City sedang dalam performa luar biasa usai sukses mencatatkan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris, Sementara Arsenal juga tak kalah baik usai berhasil meraih empat kemenangan beruntun di Liga.

Klub mana yang akan meraih kemenangan pada laga malam ini, simak rangkuman lengkap kondisi pemain, analisis pertandingan, serta prediksi skor akhir laga, sebagai berikut:

KONDISI PEMAIN

Arsenal akan kehilangan Sead Kolasinac yang harus absen di laga pada hari Sabtu karena cedera, sementara Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan masih tidak akan terlibat dengan tim utama karena skorsingnya.

Calum Chambers, Takehiro Tomiyasu, Cedric Soares, Ainsley Maitland-Niles juga akan absen pada laga ini setelah mendapat hasil positif pada tes virus corona.

Emile Smith Rowe berpotensi masuk menggantikan Gabriel Martinelli, dan Alexandre Lacazette akan kembali menjadi harapan untuk memimpin lini depan The Gunners di laga ini.

Sementara Man City, akan kehilangan Kyle Walker, Rodri, dan John Stones yang sudah absen sejak laga melawan Brentford karena kurang fit, dan belum jelas apakah ketiganya akan siap untuk dimainkan di laga ini.

Cancelo, yang mendapatkan luka di wajahnya setelah diserang oleh empat perampokan pada Jumat (31/12) dini hari, juga diperkirakan akan absen.

Nathan Ake, yang tampil mengesankan saat bermain sebagai bek kiri di laga melawan Brentford, mungkin akan kembali bermain sebagai starter.

Ilkay Gundogan, Zinchenko, dan Raheem Sterling yang dicadangkan di laga melawan Brentford berpeluang besar turun sebagai starter di laga ini.

PREDIKSI STARTING LINE-UP

  • Arsenal: Ramsdale; White, Holding, Gabriel, Tierney; Xhaka, Partey; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Lacazette.
  • Manchester City: Ederson; Zinchenko, Dias, Laporte, Ake; B Silva, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Foden, Mahrez.

PREDIKSI SKOR

Laga ini akan berjalan ketat karena kedua tim sedang dalam kondisi yang on-fire, kami sedikit lebih mengunggulkan Man City di laga ini karena mereka memiliki sistem permainan yang lebih solid dan pemain yang lebih berkualitas daripada Arsenal.

Skor Akhir: Arsenal 0 – 1 Man City

(Sports Mole, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Lampard jadi Calon Kuat Pelatih Baru Everton

28 Januari 2022 - 09:31 WIB

Tiga Catatan Buruk Timnas di Laga Melawan Timor Leste

28 Januari 2022 - 07:16 WIB

Comeback, Indonesia Tekuk Timor Leste 4-1

28 Januari 2022 - 04:55 WIB

KONI Pusat Beri Apresiasi Tinggi KONI Jatim

27 Januari 2022 - 17:48 WIB

Ketua DPD RI Dukung Jatim Jadi Tuan Rumah PON 2028

27 Januari 2022 - 10:46 WIB

Mancini Ungkap Alasannya Panggil Kembali Balotelli ke Timnas

27 Januari 2022 - 10:07 WIB

Trending di kempalansport