Menu

Mode Gelap

kempalanggun · 22 Nov 2021 06:25 WIB ·

Al-Hadad Ternyata Tidak Hanya Ahli Soal Sepakbola, tapi Juga Ahli Keindahan dan Kecantikan


					M Zein Al Hadad bersama Dokter praktik klinik kecantikan di Diamond. Perbesar

M Zein Al Hadad bersama Dokter praktik klinik kecantikan di Diamond.

MALANG-KEMPALAN : Mantan gol Getter NIAC Mitra Surabaya dan Timnas Indonesia, Mamak Al hadad ternyata tidak hanya ahli meracik taktik dan setrategi bermain sepakbola, pria Keturunan arab ini ternyata juga ahli soal keindahan dan kecantikan. Pada Minggu pagi (21/11) Mamak melaunching usahanya klinik kecantikan Diamond Beauty di kawasan kampung arab di jalan Ade Irma Suryani, Kota Malang.

Klinik Diamond Beauty ini berbasis herbal dengan mengutamakan produk halal dan syar’i untuk menjadikan kulit manusia khususnya kaum hawa lebih sehat.

Hadirnya klinik Diamond Beauty ini merupakan ide dari keluarga besar Al Hadad yang ada di Kota Malang.

Kemudian ide tersebut dikerjakan bersama dengan salah satu perguruan tinggi untuk mengembangkan produk kecantikan yang berbahan herbal.

Mamak menceritakan, produk kecantikan dari Diamond Beauty ini awalnya hanya membuat produk dan mulai dipasarkan pada 2013, namun dengan perkembangan zaman akhirnya keluarga sepakat untuk mendirikan klinik. Dan alhamdulillah grand launching kliniknya baru digelar pada November 2021 ini.

“Saya sebagai komisaris di sini. Sekarang banyak kosmetik dan kecantikan yang menghalalkan segala cara, seprti pakai merkuri atau bahan-bahan berbahaya lain.
Dan Akhirnya kami memutuskan untuk memakai produk herbal,” ucap mamak Al Hadad kepada kempalan.

Mantan pelatih Persija Jakarta, Deltras dan sejumlah klub di Indonesia itu juga akan mengembangkan Klinik Diamond Beauty ke sejumlah daerah di Indonesia, teramsuk di Surabaya.

Hal ini sebagai rencana untuk planning ke depan dari produk Diamond Beauty dan sebagai bisnis di tengah kesibukannya melatih Deltras Sidoarjo di liga 3.

“Klinik pertama memang di Malang. Saya lihat antusiasme warga Malang ini sangat tinggi. Karena niatnya sangat mulia, saya akan buka di seluruh kota di Indonesia, insya Allah., termasuk di Surabaya,” terangnya.

Mamak Al Hadad juga ingin produk kecantikan ini bisa diperuntukkan bagi laki-laki.

Produk tersebut akan digunakan kepada para pemain sepakbola agar memiliki proteksi diri dan menjadikan kulit lebih sehat.
Saya ingin produk ini bisa untuk semua kalangan. Saya mulai dari pemain bola agar kulit pemain sehat juga.

“Pesepak bola kan kulitnya sering kena matahari, dan kadang kotor. Jadi harus ada proteksi untuk menyehatkan kulit,” ujarnya.

Peluncuran Klinik Diamond Beauty ini juga memperkenalkan treatment botox halal dengan menggunakan produk halal dari protein sapi.

Selanjutnya juga menyediakan berbagai macam treatment wajah, seperti detox, pilling, laser dan lain sebagainya. Serta ada juga treatment tubuh melalui infus menggunakan vitamin.

“Produk kami ini menggunakan herbal dengan memanfaatkan ekstrak kulit manggis dan berbagai tumbuhan lainnya. Serta diproduksi di pabrik dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan MUI sebagai produk yang aman dan halal bagi kulit manusia,” ucap dr Oktaviyanti spesialis kulit dan kelamin.

Total ada empat dokter specialis yang nantinya akan bertugas dalam melayani berbagai macam keluhan customer di Klinik Diamond Beauty.

Sejumlah produk yang dijual ialah paket Basic Glow, Ultimate, Serum, Body Luxurious hingga paket Premium.

Sebenarnya soft launching klinik kami ini sudah dilakukan pada 2019 silam. Karena ini pandemi dan izin dari Dinas Kesehatan juga baru turun akhirnya launching bisa dilakukan pada 2021 ini,” ujarnya.

Apresiasi juga diberikan oleh dr Syifa Mustika, sebagai penasehat Klinik Diamond Beauty sekaligus Ketua Satgas Covid-19 NU Malang Raya.

Dia mengatakan, bahwa sejak 2013 lalu, berbagai produk yang telah dihasilkan oleh Klinik Diamond Beauty telah terverifikasi halal oleh MUI dan aman oleh BPOM.

“Harapan kami dengan launching ini klinik kecantikan ini bisa lebih sukses dan kami juga selalu menekankan penerapan protokol kesehatan ketat. Karena saat ini masih dalam masa pandemi,” tandasnya. (Ambari Taufiq)

Editor: Freddy Mutiara

Artikel ini telah dibaca 282 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Diusulkan Ikut dalam Pilpres 2024, Ridwan Kamil: Saya Bismillah

4 Desember 2021 - 17:54 WIB

Dinilai Memiliki Komitmen Kuat pada Dunia Pendidikan, Gubernur Khofifah Terima Anugerah Dwija Praja Nugraha dari PGRI Pusat

4 Desember 2021 - 14:57 WIB

Bidan Hadariah; 7 Tahun Mengabdi dengan Status Honorer di Pulau Kecil Sumenep

4 Desember 2021 - 14:55 WIB

Bidan Hadariah

LaNyalla : Desa Harus Bangkit Dengan Stimulus Dana Desa

4 Desember 2021 - 05:33 WIB

Surabaya-Liverpool Kerjasama Edukasi Penanganan Gempa di Sekolah

3 Desember 2021 - 05:59 WIB

Lantik 364 CPNS, Ini Pesan Gus Yani Kepada Para ASN di Lingkungan Pemkab Gresik

3 Desember 2021 - 05:35 WIB

Trending di kempalanggun