Menu

Mode Gelap

kempalansport · 10 Nov 2021 05:21 WIB ·

Polresta Sidoarjo Boyong Dua Gelar Kapolda Jatim Cup 2021


					Upacara penghormatan pemenang Kapolda Cup 2021. Perbesar

Upacara penghormatan pemenang Kapolda Cup 2021.

SURABAYA-KEMPALAN : Polresta Sidoarjo berhasil memboyong dua penghargaan dalam kegiatan lomba olahraga Kapolda Jatim Cup 2021, untuk memperingati Hari Pahlawan 2021.

Dalam kegiatan yang di selenggarakan di Mako Polda Jatim yang mempertandingkan tiga cabor yakni cabang olahraga bulutangkis, bola voli dan tenis lapangan Polresta Sidoarjo berhasil meraih dua penghargaan.

Yakni juara dua cobor bulutangkis beregu putra dan juara tiga cabor tenis lapangan.

Penghargaan atas prestasi yang diraih tim olahraga Polda Jawa Timur dan Polres jajaran tersebut, diberikan langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Nico Afinta, Senin (8/11/2021), di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

Polresta Sidoarjo menerima tropy kejuaraan Kapolda Cup 2021

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengapresiasi upaya dan semangat anggotanya yang turut bertanding dalam kejuaraan olahraga Kapolda Cup 2021.

“Selamat atas prestasi yang kita raih dalam Kapolda Cup 2021. Apapun hasilnya yang penting kita merasakan manfaatnya, bahwa melalui olahraga membuat tubuh kita sehat dan menambah semangat kerja,” ujarnya.

Ia berharap olahraga bagi anggotanya, tidak hanya selesai di gelaran Kapolda Cup 2021 saja. Namun, terus membiasakan giat olahraga. “Sebelum memulai pekerjaan ke kantor, kalau bisa lakukan olahraga meskipun hanya sebentar. Tujuannya agar tubuh kita sehat, terhindar dari penyakit dan fikiran kita lebih segar usai berolahraga,” imbuhnya.

Sementara itu, terkait lomba Kapolda Jatim Cup 2021, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyampaikan, bahwa hari ini telah selesai kegiatan Kapolda Jatim Cup. Yang paling terpenting adalah kebersamaan.

“Jadi kita membuat olahraga dari kita untuk kita dan semua berjalan lancar sehat dan selamat. Nantinya olahraga ini akan dilaksanakan secara rutin,” jelas Irjen Pol. Nico Afinta, dalam arahannya, Senin (8/11/2021) pagi.

Budaya olahraga tolong dilaksanakan di kesatuan masing-masing, bukan karena ada pertandingan maka kita berolahraga. Tetapi dalam kegiatan rutin sehari hari.

“Mari kita semua membuat olahraga menjadi budaya kita,” lanjutnya.

Ditambahkan Irjen Nico, bahwa olahraga ini membuat hati kita sehat setelah hati sehat beranjak ke pikiran yang sehat dan tentunya perbuatan yang sehat.

“Karena olahraga yang baik rutin maka pekerjaan kita menjadi baik, saya ucapkan terima kasih kepada panitia, peserta dan Pejabat utama, para Kapolres yang membuat sukses acara ini,” tambahnya.

Kedepan tolong ditindaklanjuti, bahwa pembinaan untuk mencari atlet yang baik dari polda jatim dan jajaran menjadi bagian penting. “Kita ketahui ada atlet loncat gala ternyata punya keinginan menjadi anggota Polri,” ucapnya.

Mari kita teliti di sekitar kita di lingkungan kita apakah ada masyarakat ataupun anggota yang berpotensi kita perhatikan menjadi polisi maupun berkarier menjadi polisi. (Ambari Taufiq)

Editor: Freddy Mutiara

Berikut nama – nama juara dalam rangka kegiatan lomba Kapolda Cup 2021.

Cabang Olahraga Bola Volley:

Juara I Gabungan dari Dit Samapta dan Biro SDM Polda Jawa Timur
Juara II Ditlantas Polda Jatim
Juara III Polres Pacitan
Juara IV dari Polres Ngawi.

Cabang Olahraga Bulu Tangkis:

Juara 1 Tim Polda Jatim Satu
Juara II Polresta Sidoarjo
Juara III Polres Tulungagung
Juara IV Polrestabes Surabaya

Cabang Olahraga Tenis Lapangan:

Juara I Tim Polda Jawa Timur
Juara II Polres Bojonegoro
Juara III Polresta Sidoarjo
Juara IV Polrestabes Surabaya

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport