Menu

Mode Gelap

kempalanews · 5 Nov 2021 20:54 WIB ·

Instastory dari Joddy Sopir Vanessa Angel, Akan Menjadi Alat Bukti


					Sang sopir sempat mengunggah instastory sebelum terjadi kecelakaan. (thesuya_) Perbesar

Sang sopir sempat mengunggah instastory sebelum terjadi kecelakaan. (thesuya_)

KEMPALAN: Pada Kamis (4/11/2021) kemarin, publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya artis sekaligus pemain film, Vanessa Angel. Vanessa Angel menjadi korban dari kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.

Sopir dari Vanessa, Tubagus Joddy menjadi sorotan karena kedapatan membuat Instastory pada saat sebelum kecelakaan, yaitu saat mobil bereda di KM 555. Dalam video instastory tersebut, Joddy terlihat mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi di atas 100 kilometer per jam.

Diduga sang sopir lalai dalam mengemudikan kendaraannya dan membuat mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga oleng menabrak dinding pembatas pada KM 672.

Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Polisi Latif Usman menyatakan kalau instastory milik Tubagus Joddy akan menjadi bahan penyelidikan kasus kecelakaan.

Saat ini sedang dikumpulkan alat bukti untuk memastikan penyebab dari kecelakaan tersebut. dikatakan kalau sang sopir juga akan diperiksa dengan mengedepankan asa praduga tidak bersalah dan untuk saat ini pihak kepolisian fokus untuk terhadap pemulihan sang sopir.

“Keterangan-keterangan itu akan kami kumpulkan jadi satu sebagai bahan pertanyaan penyelidikan. Yang penting proses penyelidikan harus sesuai prosedur. Tidak bisa berandai-andai dan tiba-tiba menersangkakan seseorang,” ucap perwira menengah Polri tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, terdapat lima korban dalam kecelakaan tunggal tersebut, asisten rumah tangga, sopir, dan Anak Vanessa menjadi korban luka. Sementara Vanessa dan sang Suami dikatakan meninggal di tempat. (Suara.com, Ihsan Arief)

Editor: Reza Maulana Hikam

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kronologi Perwira Polisi yang Dikeroyok saat Demonstrasi Pemuda Pancasila

28 November 2021 - 15:06 WIB

Kecelakaan Maut Truk Tronton vs Mobil Elf di Kediri, 4 Santri Meninggal Dunia

28 November 2021 - 15:02 WIB

9 Kiai Sepuh NU Minta Muktamar NU ke 34 Ditunda hingga 2022

28 November 2021 - 14:59 WIB

Jatim Terima Dua Penghargaan BKN Award 2021 Peringkat Pertama, Ini Formula Rahasianya

28 November 2021 - 07:02 WIB

Perdana, UHW Perbanas Wisuda 339 Mahasiswa

27 November 2021 - 17:23 WIB

Frontage Road Terus Dikebut, Bupati Sidoarjo Kawal Langsung Pembebasan Lahan

27 November 2021 - 15:53 WIB

Trending di kempalanews