Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 14 Okt 2021 01:00 WIB ·

Teror Ghostface Akan Kembali Hadir Dalam Film ‘Scream 5’


					Karakter Pembunuh Bertopeng Ghostface dalam film 'Scream 5'. Perbesar

Karakter Pembunuh Bertopeng Ghostface dalam film 'Scream 5'.

KEMPALAN: Bagi kamu yang menyukai film dengan genre horror maka wajib untuk menantikan hadirnya film ‘Scream 5’ karena akan banyak menampilkan adegan yang membuat jantung berdebar cepat dan bulu kuduk merinding.

‘Scream 5’ merupakan film horror slasher yang kembali menghadirkan sosok pembunuh berantai bertopeng dengan sebutan Ghosface. Berbeda dengan empat film sebelumnya yang disutradarai oleh pencipta Scream yakni Wes Craven, kali ini film kelimanya disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillet dan didasarkan pada cerita yang ditulis oleh James Vanderbilt dan Guy Busick.

Sebelumnya film ini sempat merilis poster yang memperlihatkan karakter Ghostface, baru-baru ini Paramount Picture kembali merilis sebuah trailer perdana dari ‘Scream 5’.

Trailer dibuka dengan adegan di mana seorang perempuan sedang mendapatkan telepon misterius pada malam hari dan setelah diangkat suara tersebut mengajaknya untuk memainkan sebuah game. Tak lama setelah panggilan itu, sosok Ghostface langsung hadir di depan pintu rumahnya sebelum muncul dari balik bayangan dan menarik perempuan tersebut.

Dalam ‘Scream 5’ sepertinya sang sutradara sengaja menempatkan peran antagonis Ghostface di antara sejumlah karakter lama dari film pertamanya di tahun 1990. Sangat memungkinkan karena film ini mempunyai tujuan sebagai arah baru dari waralaba kedepannya.

Seperti yang kita ketahui jika Ghostface hanya identitas yang dipakai oleh pembunuh berdarah dingin untuk melancarkan aksi pembunuhan tersebut. Sehingga seberapa banyak ia dikalahkan maka tidak membuatnya berhenti untuk terus mencari korban selanjutnya.

Perihal cerita dalam ‘Scream 5’, akan mengisahkan tentang seorang wanita bernama Sidney Prescott (Neve Campbell) yang kembali ke kota asalnya di Woodboro untuk menginvestigasi serangkaian pembunuhan kejam, di mana tersangka dan cara membunuhnya mengingatkan Sidney pada kejadian mengerikan yang dialaminya 25 tahun lalu.

Selain Neve Campbell…

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Festival Film Bandung Jadi Ajang Promosi Daerah

24 Oktober 2021 - 16:15 WIB

Teori yang Menjadi Dogma

24 Oktober 2021 - 14:33 WIB

Kunker ke Kuningan, Ketua DPD RI Kunjungi Petilasan Prabu Siliwangi

24 Oktober 2021 - 06:18 WIB

”Di Rumah Aja” Single Hits Yassin Bintang Family untuk Keluarga Indonesia

23 Oktober 2021 - 10:58 WIB

Wow! Petisi untuk Proses Hukum Rachel Vennya Tembus 13 Ribu

21 Oktober 2021 - 21:00 WIB

Keren! Ini Tampilan Perdana Optimus Prime di Reboot Transformers

21 Oktober 2021 - 16:00 WIB

Trending di Kempalanart