Menu

Mode Gelap

kempalansport · 14 Okt 2021 04:48 WIB ·

Sudah Pulih, The Reds Bisa Turunkan Alexander-Arnold dan Jota Kembali


					Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold (Sky Sports) Perbesar

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold (Sky Sports)

LIVERPOOL-KEMPALAN: Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold dan Striker Diogo Jota diperkirakan akan siap untuk diturunkan pada laga pekan ke-8 Liga Premier saat Liverpool bertamu ke Watford di hari Sabtu (16/10).

Sebelumnya, Bek kanan The Reds, Alexander-Arnold mengalami masalah otot yang membuatnya harus absen pada laga tandang melawan di Porto, yang berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk The Reds, dan laga kandang melawan Manchester City, yang berakhir seri 1-1.

Sementara itu, Striker Liverpool Diogo Jota terpaksa dipulangkan lebih awal dari tugas internasionalnya bersama Portugal setelah masalah otot yang membuatnya tak bisa berlatih jelang laga melawan Qatar Sabtu lalu.

Terkait kondisi kedua pemain itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan melalui situs web resmi klub bahwa “Mereka semua baik-baik saja, mereka semua dalam kondisi yang baik.”

“Sepertinya Trent dan Diogo akan baik-baik saja, semua sepenuhnya normal, mereka akan berlatih bersama kami besok, itulah rencananya.” tambah Klopp.

Di sisi lain, Gelandang Thiago Alcantara masih melanjutkan pemulihan cedera betisnya dan Klopp mengkonfirmasi bahwa pemain asal Spanyol itu kemungkinan akan melewatkan perjalanan ke Vicarage Road.

Manajer The Reds menambahkan: “Thiago mungkin perlu sedikit lebih lama, [dia] belum dalam pelatihan tim, itu selalu bukan pertanda baik untuk memulai pertandingan berikutnya.”

“Dan sisanya [dari pemain] internasional, beberapa sudah kembali, dan beberapa belum kembali, kita akan lihat nanti.” tambah mantan pelatih Dortmund itu.

Liverpool akan bertandang ke Watford pada lanjutan matchday ke-8 Liga Premier dengan masih memegang rekor tidak terkalahkan sejauh ini.

Sementara itu lawan mereka, The Hornets yang baru-baru ini menunjuk manajer baru Claudio Ranieri sebagai penerus Xisco Munoz, berada di urutan ke-15 pada klasemen sementara setelah tujuh pertandingan. (Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Piala Liga Inggris: Prediksi West Ham vs Manchester City

27 Oktober 2021 - 14:44 WIB

Piala Liga Inggris: Prediksi Preston vs Liverpool

27 Oktober 2021 - 11:06 WIB

Aji Santoso Beber Kunci Sukses Mengalahkan Persija, Ini Resepnya

27 Oktober 2021 - 07:26 WIB

Selesaikan Polemik, Ketua DPD RI Dampingi Pengurus PSHT Temui Ketua Umum KONI

27 Oktober 2021 - 06:02 WIB

Persebaya Menangi Duel Sarat Gengsi, Persija 0-1 Persebaya

27 Oktober 2021 - 05:57 WIB

Enggan Tinggalkan Trek Balapan, Ini Ambisi Rossi Setelah Pensiun dari MotoGP

27 Oktober 2021 - 05:25 WIB

Trending di kempalansport