Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 14 Okt 2021 00:00 WIB ·

Ceritakan Kisah Reformasi ’98, Film ‘Aum!’ Dapat Sambutan Positif Penonton!


					Karakter Satrya dalam film 'Aum!' Perbesar

Karakter Satrya dalam film 'Aum!'

KEMPALAN: Film ‘Aum!’ sempat ramai menjadi perbincangan netizen karena menampilkan aksi dari dua aktor paling digemari yakni Jefri Nichol dan Chicco Jerikho. Film yang secara keseluruhan akan menceritakan kisah tentang kebebasan berpendapat dengan mengambil latar belakang masa reformasi pada tahun 1998.

Walaupun terkesan memiliki tema cerita yang berat namun sang sutradara memoles cerita dalam film tersebut dengan nuansa komedi yang akan menghibur para penonton. Hal ini juga yang menjadikan film ‘Aum!’ dinilain memiliki konsep penggambaran yang berbeda dan tentunya menarik untuk disaksikan.

Film garapan Bambang Kuntara Mukti atau yang akrab disapa Ipoenk, merupakan film orisinal dari platform Bioskop Online yang sudah dirilis pada 30 September 2021 lalu. ‘Aum!’ juga dibintangi sejumlah pemain papan atas yang sudah akrab bagi masyarakat yaitu, Jefri Nichol, Chicco Jerikho, Aksara Dena, dan Agnes Natasya Tjie.

Akting para pemain film Aum! ini sudah sangat dinantikan karena latar cerita yang berbeda dan sejumlah foto behind the scene telah ditampilkan sebelum penayangan film ini. Terlebih lagi penampilan Jefri Nichol yang memang sudah sangat dirindukan oleh penggemarnya.

Selain menarik untuk disaksikan oleh para penggemar dari dua pemain utamanya yaitu Jefri Nichol dsn Chicco Jerikho, film ini juga banyak mendapat minat dari sejumlah aktivis yang kebanyakan mahasiswa karena merasa dekat dengan realitas perjuangan lewat aksi masa turun ke jalan dan rintangan yang dihadapi saat melakukan aksi tersebut.

Perihal cerita, ‘Aum!’ menawarkan kisah tentang dua orang aktivis yang mencoba menyuarakan penderitaan rakyat kecil yang hidupnya tertindas. Kedua sosok tersebut ialah Satriya (yang diperankan oleh Jefri Nichol) merupakan pemuda cerdas dan memiliki pemikiran yang kritis. Ia digambarkan selalu berusaha keras untuk terus memperjuangkan kebebasan rakyat yang selama ini dibungkam.

Menemani Satriya dalam berjuang, sosok Adam (yang diperankan oleh Aksara Dena) juga sama kerasnya dalam berusaha untuk mengubah Indonesia agar menjadi negara yang lebih baik bagi seluruh rakyatnya tanpa ada penindasan dan ketimpangan sosial bagi rakyat kecil.

Kekritisan atas…

Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Festival Film Bandung Jadi Ajang Promosi Daerah

24 Oktober 2021 - 16:15 WIB

Teori yang Menjadi Dogma

24 Oktober 2021 - 14:33 WIB

Kunker ke Kuningan, Ketua DPD RI Kunjungi Petilasan Prabu Siliwangi

24 Oktober 2021 - 06:18 WIB

”Di Rumah Aja” Single Hits Yassin Bintang Family untuk Keluarga Indonesia

23 Oktober 2021 - 10:58 WIB

Wow! Petisi untuk Proses Hukum Rachel Vennya Tembus 13 Ribu

21 Oktober 2021 - 21:00 WIB

Keren! Ini Tampilan Perdana Optimus Prime di Reboot Transformers

21 Oktober 2021 - 16:00 WIB

Trending di Kempalanart