Kalahkan Australia, Hong Kong, China, Singapura, Konsumen RI Bilang Dampak Lingkungan Pengaruhi Pembelian

waktu baca 1 menit

JAKARTA-KEMPALAN: Campaign bersama dengan YouGov melakukan riset untuk mengetahui apakah responden di Asia Pasifik berpikir politik, sosial, dan isu keberlanjutan (sustainability) harus berkaitan dengan aktivitas pemasaran. Campaign-YouGov melakukan survei global tentang pentingnya sustainability di berbagai market.

Total 18.929 responden ambil bagian dalam survei. Sebanyak 5.620 di antara mereka dari Asia Pasifik. Salah satu temuan paling mengejukan dari survei, responden dari Indonesia dan India—dua negara dengan populasi terbesar di Asia Tenggara dan Asia Selatan mengatakan dampak lingkungan dari  merek (brand) menjadi faktor sangat penting  dalam mendorong perilaku pembelian konsumen.

Sementara Australia—yang dipandang memiliki regulasi lingkungan paling progresif di antara semua pasar yang diteliti di Asia Pasifik mengatakan faktor dampak lingkungan cukup penting. Namun,  24% responden di Negeri Kanguru justru mengatakan hal itu tidak penting atau sama sekali tidak penting. Hong Kong tertinggal paling jauh: hanya 14% warga kota  itu menilai dampak lingkungan sebagai sangat penting. Angka ini kalah dengan 22% responden yang mengatakan hal itu tidak penting. (*)

 

 

BACA LAINNYA

0

Survei Pesanan

Kempalan News
0

x

Kempalan News
0

Muhammad

Kempalan News
0

Petinggi SMRC Offside

Kempalan News
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *