Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Gedangan Peduli Anak Yatim dan Duafa

waktu baca 1 menit
Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah memberikan bantuan kepada anak yatim di Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Kamis (20/6/2024).

SIDOARJO-KEMPALAN: Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Gedangan bersama Bhayangkari Ranting Gedangan menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap anak yatim dan duafa.

Mereka memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di Griya Yatim SYD Indonesia, yang terletak di Jalan Singomenggolo V Kav. Ganting Asri 35, Desa Ganting, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Kamis (20/6/2024).

Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian sosial yang dilakukan sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat mengasah kepedulian anggota terhadap anak yatim dan duafa, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Ketua Yayasan SYD Arif Rahman Hakim, mengapresiasi dan menyambut baik kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek Gedangan beserta anggotanya. “Bantuan ini sangat berarti bagi anak-anak yatim dan duafa yang kami layani di Griya Yatim SYD. Semoga kebaikan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap sesama,” kata Arif.

Kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materiil, tetapi juga menciptakan ikatan emosional yang kuat antara kepolisian, Bhayangkari, dan masyarakat yang mereka layani. Semoga semangat kepedulian ini terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi seluruh komunitas. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *