Mudik Aman dan Nyaman, Barang Berharga Dapat Dititipkan ke Polsek di Wilayah Kabupaten Sidoarjo

waktu baca 1 menit
Ingin mudik dengan aman dan nyaman, seorang warga menitipkan sepeda motornya ke Polsek Sukodono.

SIDOARJO-KEMPALAN: Polresta Sidoarjo fasilitasi masyarakat Kabupaten Sidoarjo yang mudik dengan mempersilahkan menitipkan barang berharga di Mako Polsek terdekat.

Disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, Selasa (9/4/2024), untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Sidoarjo yang sedang melakukan mudik lebaran ke kampung halaman, pihaknya mengimbau jangan sampai meninggalkan barang berharga di rumah.

“Saat mudik bila ada barang berharga yang ditinggalkam di rumah, alangkah baiknya demi keamanan dan kenyamanan silahkan dapat dititipkan ke pihak keamanan terdekat atau di Mako Polsek wilayah kami,” katanya.

Barang berharga yang dimaksud Kombes. Pol. Christian Tobing seperti kendaraan bermotor roda, sepeda angin, perhiasan atau barang berharga lainnya. “Silahkan dititipkan barang berharga ke Mako Polsek dan tidak dipungut biaya,” lanjutnya.

Selain itu, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas terutama antisipasi dari bahaya kriminalitas, Polisi di wilayah Kabupaten Sidoarjo juga akan masifkan patroli ke komplek perumahan, obyek vital di wilayah kota hingga di wilayah perkampungan. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *