Tim-tim Unggulan Dominasi  Perempat Final Putra-Putri

waktu baca 2 menit
Tim voli putri Gribin vollyball club Surabaya (Foto : Mochammad Fasichullisan)

SURABAYA-KEMPALAN : Dominasi tim-tim besar dan mapan kuasai babak perempat final kejuaran bola voli antar klub U-17 piala walikota Surabaya 2024(06/05/2024)

GOR, Gelora Pancasila menjadi saksi keperkasaan tim-tim unggulan seperti BBV, Nanggala dan Gribin. Mereka meloloskan tim putra-putrinya ke babak delapan besar. 

BBV yang mendominasi kejuaraan sejak lima tahun terakhir plus menjuarai tingkat Tawa Timur serta menjadi wakil Jawa Timur di Kejurnas antar klub meloloskan tim putra putrinya. 

Disektor putra, tim binaan Ibarsjah Djanu cahyono ini menjadi juara group A secara sempurna dengan tidak terkalahkan serta tanpa kehilangan satu set pun. Sukses di sektor putra, BBV juga meloloskan tim putrinya ke babak perempat final. Sama dengan tim putra, srikandi-srikandi BBV Juga menjadi juara group.

Sementara itu klub legendaris Nanggala yang melahirkan bintang-bintang bola voli Jawa Timur dan nasional seperti Kiki Maria dll. Nanggala juga sempurna meloloskan tim putra -putri ke perempat final dengan status juara group.

Dan yang tak kalah moncernya adalah tim Gribin Vollyball club Surabaya. Klub yang bermarkas di kawasan Pakal Surabaya Barat tersebut juga melolokan tim putra-putrinya ke babak perempat final. Satu satunya klub pendatang baru yang di kelola secara profesional tersebut mengusung target tinggi. Mereka siap bersaing dengan BBV, Nanggala dan Klub profesional Bank Jatim.

Ketua umum Gribin Vollyball Club Avon mengatakan, dalam setiap memgikuti kompetisi targetnya adalah masuk final. 

” Alhamdulillah generasi dan regenerasi di klub Gribin ini selalu berkesinambungan dan berkelanjutan,” ujar Anggota Polairud Polrestabes Surabaya tsb.

Target tinggi tersebut buka kaleng-kaleng. Sebab dalam dua tahun terakhir sejak didirikan tiga tahun silam klub ini selalu masuk papan atas klasemen akhir. Avon berharap di tahun 2024 ini menjadi kado istimewa buat klub dan penasehat klub yang ajan merayakan ulang tahun.(Ambari Taufiq/Mochammad Fadichullisan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *