Sukses Gantikan Peran Bellingham, Ini Kunci Brahim Diaz

waktu baca 2 menit
Selebrasi gelandang serang Real Madrid Brahim Diaz setelah menjebol gawang RB Leipzig. (Foto: Goal)

LEIPZIG-KEMPALAN: Siapa bilang Real Madrid sulit memenangi laga ketika kehilangan salah satu mesin golnya, Jude Bellingham. Tanpa Bellingham, Real masih mampu keluar jadi pemenang.

BACA JUGA: Pelatih Ini Tidak Percaya Bellingham Absen

Seperti yang terjadi ketika Real mengalahkan tuan rumah RB Leipzig 1-0, di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu dini hari (14/2). Los Merengues (julukan Real) memenangi laga itu lewat gol semata wayang dari Brahim Diaz pada menit ke-48.

Entrenador Real Carlo Ancelotti memasukkan Brahim bukan sekadar sebagai pengganti Bellingham. Dia juga dengan sempurna memerankan tugas Bellingham sebagai pemain di posisi 10 Real.

Bukan hanya dari gaya mainnya selama 83 menit di lapangan. Begitu pula selebrasinya di saat menjebol gawang RBL yang dikawal Peter Gulacsi. Persis Bellingham. ’’Ya Tuhan, Brahim,’’ begitu komentar singkat Bellingham saat menyaksikan Brahim merayakan gol seperti dirinya.

Dilansir dari laman Diario Marca, Brahim menyebut kedekatan antara dirinya dan sosok mesin gol yang baru didatangkan Real musim panas ini sebagai kunci dari performanya di lapangan. Terlebih saat memerankan tugas Bellingham.

BACA JUGA: Reaksi Jude Bellingham Menangi Trofi Pertamanya untuk Real Madrid

’’Aku sangat mencintainya, sejak saat pertama kami berkenalan, kami sudah akrab. Aku yang membantunya belajar Bahasa Spanyol,’’ ungkap Brahim mengenang awal mula dia dan Bellingham dekat. ’’Dia (Bellingham) adalah pemain yang hebat, seorang pemain berkelas dunia. Terlepas dari kharisma yang dia miliki, dia adalah orang yang hebat. Pemain yang hebat,’’ tambah Brahim. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *