Patroli Perintis Presisi, Berikan Rasa Aman Pemilu 2024

waktu baca 1 menit
Sat Samapta Polresta Sidoarjo melakukan Patroli Perintis Presisi di wilayah Sidoarjo Kota, Rabu (14/2/2024).

SIDOARJO-KEMPALAN: Sat Samapta Polresta Sidoarjo melakukan Patroli Perintis Presisi di wilayah Sidoarjo Kota, Rabu (14/2/2024). Dengan kendarai motor mereka berkeliling kawasan kota, perumahan dan perkampungan.

Turut dalam patroli tersebut, Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo. Ia menjelaskan, Patroli Perintis Presisi kali ini prioritasnya adalah memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat di saat pencoblosan di TPS Pemilu 2024.

“Selain mendukung keamanan saat masa pencoblosan Pemilu 2024, patroli kami juga antisipasi tindak kriminalitas 3C hingga potensi gangguan pihak atau oknum tak bertanggung jawab yang mencoba menghalangi masyarakat datang ke TPS,” jelasnya.

Di tengah melakukan patroli anggota Samapta juga melakukan dialogis dengan petugas PPK, PPS dan warga. Terkait ada tidaknya gangguan kamtibmas di tengah masa pungut suara Pemilu kali ini.

“Hingga patroli kami selesai, situasi kamtibmas di wilayah Sidoarjo Kota berjalan aman dan kondusif. Masyarakat pun kami imbau bila ada gangguan kamtibmas jangan segan segera laporkan ke pihak keamanan,” lanjutnya. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *