Komentar Uston Nawawi Jelang Laga Persebaya vs Persija

waktu baca 2 menit
Uston Nawawi dan Kasim Botan (*)

SURABAYA-KEMPALAN: Pelatih Persebaya, Uston Nawawi memberikan komentarnya jelang laga melawan Persija. Dia menegaskan bahwa Persebaya siap dan harus meraih tiga poin. 

Persebaya Surabaya akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/24. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (9/12) sore.

Pelatih Persija, Uston Nawawi menjelaskan bahwa persiapan tim berjalan dengan baik. Oleh karena itu, dia berharap anak asuh mampu meraih tiga poin pada laga sore nanti. 

“Ya seperti sudah sering saya bilang kontestan 18 tim ini semuanya merata baik di tim papan atas atau di bawah. Tentunya kita sudah siapkan ya kita lihat di pertandingan nanti. Semoga kita mendapatkan 3 poin,” kata pelatih Persebaya, Uston Nawawi.

“Tentunya ini pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh semuanya, laga klasik antara Persebaya melawan Persija. Kami sudah siap, semuanya juga sudah persiapkan. Jeda setelah kita lawan PSS Sleman kemarin kurang lebih satu minggu kita persiapkan untuk melawan Persija. Dan semuanya siap untuk pertandingan,” tambahnya.

Meski tak bisa mendampingi secara langsung persiapan timnya karena tengah mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro, Uston mengatakan tak ada masalah selama persiapan timnya. 

“Selama ini dalam persiapan, kita juga berkomunikasi dengan asisten, jadi tidak ada masalah. Apalagi di zaman modern ini kan semakin canggih ya di situ tidak ada masalah,” tambahnya.

Senada dengan Uston, Winger Persebaya Kasim Botan juga menegaskan bahwa seluruh rekannya siap dan akan menunjukan permainan terbaik untuk mengamankan tiga poin di kandang.

“Untuk kami semua pemain sudah siap semua, mental dan siap fisik, siap taktik dari pelatih juga kami siap kerja dan siap mengamankan 3 poin,” tandasnya.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *