Eks Brimob Sidoarjo Baksos di Wonoayu

waktu baca 1 menit
Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi menyerahkan bantuan paket sembako.

SIDOARJO-KEMPALAN: Memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Brimob Polri, anggota eks Brimob di wilayah Kabupaten Sidoarjo gelar bakti sosial (baksos) secara door to door ke warga yang membutuhkan bantuan.

Baksos yang dibagikan sejumlah 100 paket sembako, pada Kamis (16/11/2023), di tujukan warga desa wilayah Wonoayu, Sidoarjo. Dengan menggandeng perangkat desa, anggota eks Brimob Sidoarjo turun langsung ke masyarakat.

Eks Brimob yang kini Kasihumas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono juga ikut baksos di Wonoayu.

AKP Hafid Dian Maulidi yang memimpin giat baksos eks Brimob Sidoarjo mengatakan, upaya ini merupakan wujud kepedulian Polri, dalam peringatan HUT Brimob ke-78 dengan hadir langsung membantu warga yang membutuhkan bantuan.

“Harapannya bantuan paket sembako yang dibagikan dapat meringankan beban warga, sehingga sembako dapat dimanfaatkan di rumah warga,” ujarnya.

Selain itu, melalui kegiatan baksos eks Brimob juga sebagai bentuk rasa syukur dan bangga pernah dinas di Brimob. Sehingga ke depannya dapat lebih solid dan berikan kebaikan bagi masyarakat dalam jalankan tugas sebagai anggota Polri. (Muhammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *