Kadispora Jatim Support Penuh FIFA U17 World Cup Indonesia 2023

waktu baca 2 menit
Ali Kuncoro Kadispora Jatim saat membubuhkan ttd di bola bentuk dukungan

SURABAYA-KEMPALAN : Pesta sepakbola FIFA U 17  World Cup Indonesia 2023 yang salah satu venuenya stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, mendapatkan support penuh dari Dispora Jatim. Kota Pahlawan menjadi salah satu kota yang ditunjuk sebagai tuan rumah ajang sepakbola terbesar ini.

Terkait hal ini,  Kadispora Jatim, Ali Kuncoro menyatakan kebanggaanya bahwa Surabaya dan Jawa Timur, saat ini menjadi sorotan dunia internasional.

“Pastinya kita bangga event sepakbola terbesar untuk kalangan muda ini digelar disini. Kita harus dukung full, istilahnya gas poll,” ujar Ali Kuncoro  saat nongkrong bareng

dengan wartawan di Kedai Ketan Punel, Selasa (7/11).

Menurut pria berkacamata ini, ditunjuknya Jawa Timur sebagai salah satu kota tuan rumah Piala Dunia U 17, semakin mengukuhkan bahwa Jawa Timur masih menjadi barometer sepakbola nasional.

“Ini bukti bawa Jatim masih menjadi barometer sepakbola Indonesia. Jadi warga Jatim, khususnya Surabaya harus ikut mensukseskan Piala Dunia ini,” tuturnya.

Ditanya tentang peluang Timnas U 17 untuk bisa lolos dari fase grup, Ali Kuncoro yakin bahwa anak asuh Bima Sakti bakal mampu melewati hadangan dari Ekuador, Panama dan Maroko.

” Saya yakin adik adik U 17 bakal bisa lolos grup. Insyaallah bisa melewati fase grup,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor 1 di jajaran Dispora Jatim ini juga sempat menikmati Ketan Punel Menu Piala Dunia yakni Ketan Timnas Merah Putih. Ketan dengan taburan kepala putih dan meses warna merah, identik dengan warna bendera Indonesia. Selain itu Ali Kuncoro juga membubuhkan tanda tangan di bola sepak yang.sebelumnya juga ditandatangi oleh para legend Persebaya.

“Tanda tangan saya ini sebagai bentuk dukungan penuh terhadap gelaran Piala Dunia U 17,” imbuhnya (Ambari Taufiq/M Fasichullisan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *