Jelang Hadapi Mantan Klubnya, Ini Kata Tonali

waktu baca 2 menit
Gelandang Newcastle Unites Sandro Tonali yang merupakan mantan pemain AC Milan. (Foto: Evening Standard)

MILAN-KEMPALAN: Duel laga pertama fase grup Liga Champions antara AC Milan yang melawan Newcastle United di Stadio San Siro, Milan, Rabu dini hari WIB (19/9) menjadi laga penuh emosional bagi gelandang NUFC Sandro Tonali.

Pasalnya, ACM-lah yang sudah melambungkan nama Tonali sehingga akhirnya dia harus pergi hijrah ke Liga Primer Inggris dan memperkuat The Magpies (julukan NUFC), pada musim panas lalu.

Tonali dilepas ACM ke NUFC sebagai bek termahal dalam sejarah Liga Italia. Nilainya di angka 70 juta Euro (Rp 1,15 triliun). Dan, kepulangannya ke San Siro kali ini jadi momen pertamanya pulang ke Milan sebagai pemain lawan.

BACA JUGA: Tiket Ke-16 Milik Rossoneri

Sebelumnya, pemain yang kerap dijuluki sebagai The Next Andrea Pirlo itu sudah hadir di Milanello (kamp latihan ACM). Tapi, bukan sebagai penggawa NUFC. Melainkan pada saat memperkuat timnas Italia pada Kualifikasi Euro 2024 pekan lalu.

Berbicara kepada DAZN, Tonali sudah menunggu momen pertemuannya dengan rekan-rekannya semasa masih memperkuat Rossoneri (julukan ACM). Makanya, dia pun telah berupaya keras agar bisa comeback di depan Milanisti (sebutan fans ACM).

Padahal, dia pada pekan lalu absen memperkuat Glii Azzurri (julukan Italia) karena dia sedang mengalami cedera.  Begitu pula ketika dia duduk manis dalam laga menghadapi Brentford FC (16/9).

’’Ini akan menjadi pertandingan yang sangat intens, karena itulah aku sangat ingin bisa hadir di sini (Milan) dan tidak sabar menunggu apa yang akan ditunjukkan ACM,’’ sebut Tonali.

’’Pertemuan ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Kedua klub ini bakal sama-sama sulitnya memenangi pertandingan. Akan penuh perjuangan untuk memenangi duel ini,’’ sambung Tonali.

Apalagi, laporan menyebutkan Tonali tidak akan di-boo seperti halnya ketika Gianluigi Donnarumma bermain di San Siro dengan balutan seragam Italia. Donnarumma menjadi bahan boo Milanisti.

Berbeda dengan Gigio (sapaan akrab Donnarumma) yang memilih bergabung bermain di Paris Saint-Germain (PSG) karena tawaran kontrak besar, Tonali justru angkat koper dari ACM untuk menyelamatkan finansial klub tersebut. (YMP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *