Komentar Aji Santoso Jelang Laga Debut Bersama Persikabo

waktu baca 2 menit
Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso (*)

JAKARTA-KEMPALAN: Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso memuji kekompakan anak asuhnya jelang laga pekan ke-9 melawan Madura United. 

Aji Santoso akan menghadapi ujian berat pada laga debutnya sebagai pelatih kepala baru Persikabo 1973. Dia harus memimpin Laskar Padjadjaran menghadapi pemuncak klasemen sementara Madura United. 

Laga Persikabo 1973 melawan Madura United akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Sabtu (19/8) pukul 15:00.

Jelang laga debutnya, Aji Santoso memuji para pemain Persikabo 1973 yang memperlihatkan kekompakan luar biasa dalam sesi latihan menjelang duel melawan Madura United.

“Alhamdulillah saya diterima dengan baik sekali dengan pemain dan manajemen. Saya lihat kekompakan pemain juga sangat luar biasa,” kata Aji Santoso. 

Bagi Aji Santoso, tidak akan banyak perubahan yang dia lakukan di klub berjuluk Laskar Padjajaran tersebut

“Saya memang baru di Persikabo 1973, tapi kemarin sudah lakukan satu latihan dengan seluruh pemain dan tidak banyak yang saya ubah,” tutur mantan pelatih Persebaya itu.

Aji juga menjelaskan bahwa dirinya tak melakukan banyak pada tim. Pelatih asal Malang itu berkata bahwa dirinya hanya melakukan sedikit pembenahan saja. 

“Saya tidak mengubah apa yang dimiliki pemain selama ini. Saya hanya menambal sedikit-sedikit saja. Tapi secara keseluruhan Insya Allah besok pemain semua dalam keadaan siap,” kata Aji Santoso.

Selain itu, Aji juga mengakui bahwa dirinya sangat terbantu karena ada beberapa pemain Persikabo 1973 yang sudah dikenalnya, seperti Andy Setyo, Manahati Lestusen, dan Yandi Sofyan

“Memang salah satu pertimbangan saya mengambil pekerjaan di Persikabo 1973 karena banyak pemain yang sudah kenal dekat dengan saya.” ujar Aji Santoso.

“Seperti Manahati dari 2011 sudah sama saya, Andi Setyo, Yandi Sofyan.” tambah mantan pelatih Persela tersebut.

Sementara terkait laga debutnya melawan Madura United, Aji Santoso menegaskan bahwa para pemain akan bekerja keras untuk meraih kemenangan.

“Yang terpenting besok kami akan berusaha, Ini pertandingan pertama saya. Berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan.” tutup Aji.

(*) Edwin Fatahuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *