Kata-Kata Terakhir Zaniolo Saat Tinggalkan Roma

waktu baca 2 menit
Nicolo Zaniolo yang berkostum Galatasaray SK. (Foto: Twitter)

ISTANBUL-KEMPALAN: Nicolo Zaniolo tidak butuh bermain di tempat yang penuh gemerlap di Eropa seperti Liga Primer Inggris. Yang Zaniolo mau adalah tetap bermain dalam ajang di Eropa. Karena itulah dia mantap meninggalkan liga elite Eropa.

Kamis WIB (9/2), Nico (sapaan akrab Zaniolo) meninggalkan AS Roma dan memilih melanjutkan karier profesionalnya di klub SuperLig Turki, Galatasaray SK. Walaupun hanya bermain di Turki, setidaknya Zaniolo masih bermain dalam ajang Eropa musim depan.

Sebab, Galatasaray musim ini berpeluang memenangi gelar juara Liga Turki. Sampai pekan yang ke-22, Galatasaray sudah melaju sendirian di puncak klasemen SuperLig Turki dengan terpisah 9 angka dari pesaing terdekatnya, Fenerbahce SK.

Dia tidak peduli dengan tawaran rendah Cimbom (julukan Galatasaray) kepadanya yang hanya di angka 15 juta Euro (Rp 244,4 miliar). Separo dari tawaran AFC Bournemouth yang mencapai 30 juta Euro (Rp 488,8 miliar).

BACA JUGA: Cetak Gol Penentu Kemenangan AS Roma, Begini Kata-Kata Zaniolo

Setidaknya, dia tidak akan merasakan pahitnya terdegradasi dari Liga Primer Inggris musim ini. Seperti diketahui, The Cherries (julukan Bournemouth) sedang terseok-seok di peringkat ke-19 papan klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Dalam kata-kata terakhir yang dia tuliskan dalam akun Instagram-nya, Zaniolo sudah merasa dia dihormati sejak datang ke Trigoria (kamp latihan Roma) pada musim panas 2018 lalu dari Inter Milan. ’’Kalian sudah membantuku untuk tumbuh dan berkembang, memberiku kesempatan yang saya coba raih dengan sekuat tenaga. Selalu terhormat bisa berjuang mewakilimu dan berjuang demi warna kebesaranmu,’’ tulis Zaniolo dalam kata-kata terakhirnya. (Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *