Kapolresta Sidoarjo Pantau Libur Tahun Baru di Wisata Tlocor

waktu baca 1 menit
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro bercengkrama dengan warga di tempat wisata Tlocor.

SIDOARJO-KEMPALAN: Libur Tahun Baru tempat wisata diserbu wisatawan. Meskipun pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) telah dicabut pemerintah, pengelola wisata dan masyarakat diimbau agar tidak abai akan protokol kesehatan.

Di tempat wisata tampak pihak keamanan, dari Polri dan TNI siaga. Selain menjaga kondusifitas kamtibmas di saat libur tahun baru 2023, juga turut mengimbau protokol kesehatan.

Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo, melakukan pemantauan dan pengamanan tempat wisata di pimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro di Tlocor, Jabon, Minggu (1/1/2023).

Didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama dan Kapolsek Jabon, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengecek situasi libur tahun baru di wisata Bahari Tlocor.

“Meskipun PPKM telah dicabut, kami imbau masyarakat yang sedang berwisata supaya tidak terlalu euforia berlebih, jangan lupa jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan,” pesannya.

Terkait pantauan tempat wisata di hari libur, ia mengatakan situasi terpantau ramai wisatawan. Karenanya personel Polresta Sidoarjo dan TNI bersama pihak pengelola siaga untuk berikan kenyamanan masyarakat berlibur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *