Kasus Sambo, dari Yosua Belok ke Makruf

waktu baca 6 menit
Ilustrasi: Tersangka pembunuhan. kolase Kempalan.com

KEMPALAN: Belokan perkara Sambo, sering. Terbaru, bukan Yosua selingkuh dengan Putri Candrawathi, melainkan Kuat Makruf. “Ini kata Eliezer,” kata Deolipa Yumara, eks pengacara Bharada Eliezer, Senin, 29 Agustus 2022.

***

PERNYATAAN Deolipa ini dilontarkan Senin malam, jelang rekonstruksi perkara ini di tiga lokasi, Selasa, 30 Agustus 2022. Cukup mengagetkan publik.

Di rekonstruksi yang disiarkan langsung (lengkap dengan suara) di kanal YouTube Polri TV, ada adegan di lokasi rumah Sambo di Magelang, Jawa Tengah. Untuk efisiensi waktu, dilaksanakan di Jakarta, yang didekorasi mirip rumah di Magelang.

Di situ ada adegan Putri (mengenakan gaun putih) sedang berbaring di tempat tidur. Sedangkan, Kuat Makruf berdiri di dekat tempat tidur. Juga, Brigadir Yosua ada di situ, duduk di lantai.

Tapi, tak ada suara di siaran langsung tersebut. Hanya kelihatan Putri berbaring, Yosua duduk di lantai.

Yang menyatakan Kuat Makruf (bukan polisi) selingkuh dengan Putri, adalah Deolipa Yumara.

BACA JUGA: Parah, Hak Politik Koruptor Tak Dicabut

Deolipa di tayangan TV One, Senin (29/8) mengatakan: “Jadi Bharada E atau Eliezer ini, kan bilang, dan dia sudah merasakan. Eliezer bilang: ‘Saya curiga bang, itu si Kuwat ada main sama Putri’. Oh pantes, jawab saya.”

Dilanjut: “Jangan sampai nantinya, motif pembunuhan ini karena Yosua melecehkan Putri di Magelang. Gak ada itu. Bohong kalau itu. Yang ada adalah saat di Magelang, Kuwat Makruf dan Putri lagi making love, lalu ketahuan Yosua.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *