Menu

Mode Gelap

Kempalanbis · 22 Apr 2022 21:42 WIB ·

Ciputra World Surabaya Buka Gerai-gerai Baru Pertama di Surabaya


					Senior Director Grup Ciputra Sutoto Yakobus bersama manajemen Grup Ciputra lain dari seluruh unit usaha di Jawa Timur saat buka puasa bersama media di Surabaya, Jumat (22/4/2022). Perbesar

Senior Director Grup Ciputra Sutoto Yakobus bersama manajemen Grup Ciputra lain dari seluruh unit usaha di Jawa Timur saat buka puasa bersama media di Surabaya, Jumat (22/4/2022).

SURABAYA-KEMPALAN: Ciputra World Surabaya (CWS) dengan Extension Mall-nya yang dibuka di tengah pandemi pada 30 Maret tahun 2021 lalu, kini semakin memberikan peluang bisnis yang lebih menguntungkan bagi para pengusaha di bidang retail maupun food and beverages di tahun 2022 ini. Hal ini terbukti dengan hadirnya beberapa brand baru di Surabaya yang memilih CWS sebagai destinasi pertama untuk membuka gerai terbarunya.

Berada di area superblock yang dikelilingi oleh beberapa tower hunian vertikal, perkantoran dan hotel bintang 5, mall dengan luasan total Gross Floor Area (GFA) 150,000 m2 dan Nett Leasable Area (NLA) 90,000 m2, CWS menjadi shopping and dining destination bagi para penghuni apartemen, tamu hotel dan pekerja perkantoran dengan resmi beroperasinya Ciputra World Office Tower di penghujung 2021 lalu.

Beberapa brand baru di CWS yang baru pertama kali hadir di Surabaya antara lain: Happy Time–arena permainan dan edukasi keluarga yang menghadirkan ice skating, go kart, dan games; Multi Toys Flagship Store–Cabang Multi Toys Indonesia terbesar yang menjual action figures dan mainan dari brand-brand ternama asal Jepang, juga life-size statue yang ikonik dari beberapa film populer. Juga Financial Fitness Gym (FFG) by Nyala OCBC NISP – kantor cabang OCBC NISP yang juga bertujuan memberikan edukasi keuangan dan program pendampingan dari financial coach berpengalaman. Ketiga brand ini berlokasi di lantai 2 Extension Mall.

“Selain itu, CWS baru saja membuka food court atau pusat kuliner terbaru: “MOOI ONDOMOHEN” di Extension Mall lantai 3 pada long weekend di hari Sabtu (16/4/2022) lalu. Nama MOOI ONDOMOHEN diambil dari kata Bahasa Belanda yaitu mooi yang berarti cantik, dan kata Ondomohen yang merupakan nama suatu jalan di Surabaya yang menawarkan beragam kuliner tradisional ternama,” terang General Manager Ciputra World Surabaya Lingga Fransiska di sela-sela buka puasa Grup Ciputra bersama media, Jumat (22/4/2022).

Senior Director Grup Ciputra Sutoto Yakobus bersama General Manager Ciputra World Surabaya Lingga Fransiska saat pembukaan pusat kuliner terbaru “MOOI ONDOMOHEN” di Ciputra World Surabaya.

Menjadi ‘Ondomohen yang cantik’, food courtini diharapkan bisa menjadi surga kuliner bagi para penikmat makanan lokal yang mendambakan destinasi kuliner yang lebih nyaman, bersih dan instagrammable. Hadir dengan desain interior yang estetik, MOOI ONDOMOHEN yang memiliki luasan 1500 sqm dengan kapasitas 400 orang ini terbagi menjadi beberapa bagian dengan gaya desain yang berbeda-beda. Antara lain: centre area, communal area, casual and co-working area yang bergaya urban modern dengan warna-warna yang cerah, serta multifunction room yang bergaya kolonial.

Beberapa tenant yang sudah siap menjamu para pecinta kuliner antara lain adalah: Depot Anda, Depot Huang, Sate Sampurna, Nasi Sayur Pak Djo, Nasi Madura Suramadu, Mie Ronggo, Kue Kue Bu Hasan, Noor Ayla Arabic Food, Ayam Goreng Djayakarta, Gado-Gado Arjuna, Many Pany Pancake & Waffle, Fruto Gelato, dan dan masih banyak lagi.

Dari dunia kuliner, CWS juga akan segera menghadirkan beberapa brand baru, yaitu Be On 3, Alba Ristorante, Ciccia Restaurant. Juga tempat bermain anak-anak Playtopia pertama di Surabaya.

Editor: Freddy Mutiara

 

Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Geger UAS, Ujian Diplomatik Pertama Dubes Tommy

18 Mei 2022 - 07:11 WIB

Bertemu Sejumlah Pengusaha Arab, Ketua DPD RI: Indonesia ke Depan akan Menjadi Penjaga Harapan Hidup Dunia

18 Mei 2022 - 05:34 WIB

Gubernur Khofifah: Transformasi Digital Harus Tingkatkan Produktivitas Masyarakat

17 Mei 2022 - 14:42 WIB

Ganjar Komit Dukung Pertanian Organik dengan Bantuan Prioritas

17 Mei 2022 - 06:42 WIB

Tidak Hanya Omzet Naik, Tampil di Lapak Ganjar Bengok Craft Bisa Pameran di Jepang

16 Mei 2022 - 20:01 WIB

Kunjungan Wisman di Jatim Meningkat, Gubernur Khofifah Minta Bupati dan Wali Kota Maksimalkan Infrastruktur Penunjang Pariwisata

16 Mei 2022 - 14:06 WIB

Trending di Kempalanbis