Menu

Mode Gelap

kempalanews · 12 Apr 2022 17:08 WIB ·

Setelah Konawe Utara, Giliran Kendari Deklarasikan Anies 01 Indonesia


					Sekelompok anak muda yang tergabung Mileanies Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon pemimpin nasional pasca pemerintahan Joko Widodo, Senin malam, 11 April 2022. Perbesar

Sekelompok anak muda yang tergabung Mileanies Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon pemimpin nasional pasca pemerintahan Joko Widodo, Senin malam, 11 April 2022.

KENDARI–KEMPALAN: Sekelompok anak muda yang tergabung Mileanies Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, mendeklarasikan dukungan kepada Anies Baswedan sebagai calon pemimpin nasional pasca pemerintahan Joko Widodo, Senin malam, 11 April 2022.

Memakai kaos hitam bergambar wajah Anies, mereka mengikrarkan mendukung dan memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang, sambil memajang spanduk.

“Kami Mileanies Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara mendukung penuh Bapak Anies Baswedan 01 untuk Indonesia. Tetap menjadi yang terbaik, pasti biasa,” demikian ikrar sekitar 13 relawan Mileanies Kota Kendari.

Ketua Daerah Mileanies Kota Kendari, Nurfadila Maulidyah, menjelaskan mereka mendukung Anies Baswedan karena keberadaan gubernur DKI Jakarta tersebut saat ini seperti oase di tengah padang pasir. Mengingat tingginya ketidakpercayaan masyarakat sekarang kepada para pemimpin bangsa.

“Pak Anies Baswedan itu seperti oase di padang pasir. Pak Anies betul-betul seperti lahir menjadi berkah untuk Indonesia,” ujar Nurfadila.

Sementara pada Senin siang, anak muda yang tergabung Mileanies Kabupaten Konawe Utara, Sultra juga mendeklarasikan diri mendukung Anies Rasyid Baswedan 01 untuk Indonesia.

Ketua Jarnas Mileanies Konawe Utara Irfan Djamil mengatakan bahwa Anies Baswedan merupakan jawaban masa depan bangsa. Karena Anies telah menunjukkan siapa dirinya yang sesungguhnya.

“Bukan hanya santun, tapi kinerjanya luar biasa. Jakarta berubah begitu rupa di tangan beliau” kata Irfan Djamil.

Ketua Umum Jarnas Mileanies Pusat Muhammad Ramli Rahim mengatakan bahwa deklarasi Mileanies di Kota Kendari dan Konawe Utara ini adalah bentuk penerimaan terhadap Anies Baswedan yang sangat baik.

Dia menambahkan, Mileanies sudah memiliki jaringan di hampir seluruh Indonesia. Tapi pelaksanaan deklarasi Mileanies diserahkan kepada kelompok-kelompok masyarakat di daerah masing-masing. Sementara jaringan yang sudah ada bersifat cadangan yang hanya akan diturunkan jika dibutuhkan.

Sementara itu, Ketua Jarnas Mileanies Sultra Harris Baco menyampaikan dukungan kalangan anak muda kepada Anies di provinsi tersebut luar biasa. Karena itu dia menyampaikan dalam waktu dekat seluruh kabupaten/kota di Sultra akan mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden 2024.

“Kami menerima begitu banyak relawan dari berbagai daerah. Karena itu, kami akan segera mempersiapkan deklarasi di seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara dan memastikan Anies akan memenangkan Pilpres 2024 di Sultra,” ujar Harris Baco. (kba)
Editor: Freddy Mutiara

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Cita Atas Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712

17 Mei 2022 - 06:15 WIB

Jenguk Korban Korban Laka Lantas Tol Sumo di Sejumlah RS, Wali Kota Eri Cahyadi Minta Penanganan Terbaik

16 Mei 2022 - 19:47 WIB

Pemkot Surabaya Kirim Ambulans untuk Pemulangan Jenazah Korban Laka Lantas Tol Sumo

16 Mei 2022 - 19:42 WIB

Bupati Sidoarjo Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2022-2027

16 Mei 2022 - 19:27 WIB

Gus Muhdlor: BUMDes Bisa Bangkitkan Perekonomian Desa

16 Mei 2022 - 19:20 WIB

Gus Muhdlor Beri Motivasi Santri Darul Ulum Jombang Asal Sidoarjo di Pendopo

16 Mei 2022 - 18:11 WIB

Trending di kempalanews