Menu

Mode Gelap

kempalanews · 10 Apr 2022 18:45 WIB ·

PKB Sidoarjo dan Kadernya Berbagi Takjil Selama Bulan Ramadhan


					Syihabuddin saat memberikan paket buka kepada pengguna jalan Perbesar

Syihabuddin saat memberikan paket buka kepada pengguna jalan

SIDOARJO-KEMPALAN: Momentum ramadhan kali ini, DPC PKB Kabupaten Sidoarjo melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat selama satu bulan penuh hingga menjelang perayaan idul fitri nanti.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo, H. Subandi SH. mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKB terhadap masyarakat di setiap sudut kota Sidoarjo dan jumlahnya perhari tak kurang dari lima ratus bingkisan takjil yang dibagikan.

“Nilainya mungkin tak seberapa. Tetapi yang pasti PKB ingin selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Sidoarjo ,” ungkap H. Subandi yang saat ini juga menjabat Wakil Bupati Sidoarjo itu, Sabtu (09/4/2022).

Sementara itu, Sekretaris DPC H. Abdillah Nasih mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil setiap hari Selasa, Jum’at dan Sabtu ini merupakan bentuk kepedulian PKB Kabupaten Sidoarjo terhadap masyarakat, khususnya yang tengah menjalankan ibadah puasa sembari menunggu adzan magrib waktu berbuka puasa tiba.

Inilah jadwal pembagian takjil dari PKB

“Bagi-bagi takjil ini dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Selasa dan bekerja sama dengan seluruh anggota FPKB di masing-masing dapil,” kata H. Abdillah Nasih yang juga Ketua FPKB Kabupaten Sidoarjo.

Seperti yang dilakukan di depan monumen ponti, para pengurus dan kader DPC PKB Sidoarjo membagikan takjil kepada setiap pengendara yang lewat. Warga Sidoarjo yang melintas sore hari ini pun terlihat senang bisa mendapatkan takjil gratis. “Terima kasih atas pemberian takjilnya,” ujar Fasihullisan salah seorang warga pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor.

Koordinator bagi takjil DPC PKB Sidoarjo Syihabuddin menjelaskan, setiap titik ada 500 paket takjil yang di berikan kepada para pengguna jalan.

” Ada beberapa wilayah yang menjadi sasaran pembagian paket takjil. Mulai di tengah kota hingga daerah yang babtak di lewati pengguna jakan, ” jelas Syihabuddin.

Cak Syihab begitu ia akrab di sapa menambahkan, selama bulan Ramadhan ini DPC PKB Sidoarjo menyiapkan 3000 paket takjil.(Ambari Taufiq)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Merayakan Hari Buku Nasional 2022, Memperkenalkan Penerbit Ininnawa: Dari Sulawesi, Untuk Indonesia

17 Mei 2022 - 12:02 WIB

Gubernur Khofifah Sampaikan Duka Cita Atas Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712

17 Mei 2022 - 06:15 WIB

Jenguk Korban Korban Laka Lantas Tol Sumo di Sejumlah RS, Wali Kota Eri Cahyadi Minta Penanganan Terbaik

16 Mei 2022 - 19:47 WIB

Pemkot Surabaya Kirim Ambulans untuk Pemulangan Jenazah Korban Laka Lantas Tol Sumo

16 Mei 2022 - 19:42 WIB

Bupati Sidoarjo Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Periode 2022-2027

16 Mei 2022 - 19:27 WIB

Gus Muhdlor: BUMDes Bisa Bangkitkan Perekonomian Desa

16 Mei 2022 - 19:20 WIB

Trending di kempalanews