Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Leicester City

waktu baca 2 menit
Logo Manchester United vs Leicester City (Foto: Manchester Evening News)

MANCHESTER-KEMPALAN: Manchester United mengawali Liga Inggris setelah dua pekan jeda internasional dengan menghadapi Leicester City di Old Trafford Stadium, Manchester, pada Sabtu malam (2/4).

United membutuhkan tambahan tiga poin untuk mempertahankan asanya dalam menembus zona Liga Champions di musim depan. Saat ini Harry Maguire dkk masih terperosok di posisi keenam dengan mengoleksi 50 poin. The Red Devils (julukan United) masih terpaut empat angka dari Arsenal yang beraa di posisi keempat.

The Foxes (julukan Leicester) punya tren selalu menjadi batu sandungan United memenangi pertandingan beberapa musim terakhir, dapatkah United menyudahi kutukan di depan Leicester itu?

 

STATISTIK

– Enam laga terakhir Manchester United

Kalah – Menang – Menang – Seri – Seri

– Enam laga terakhir Leicester City

Menang – Menang – Menang – Menang – Menang

 

KONDISI PEMAIN

United kehilangan Edinson Cavani yang mengalami cedera ketika membela Uruguay dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol, Bukan hanya itu. Cristiano Ronaldo juga tidak ada dalam susunan komposisi pemain yang disiapkan Ralf Rangnick untuk laga ini.

CR7 tidak akan bermain setelah bermain 180 menit untuk Portugal pada kualifikasi Piala Dunia 2022 zona UEFA. Selain itu, kehamilan kekasihnya, Georgina Rodriguez disebut-sebut sebagai alasan CR7.

Sementara itu, Leicester kemungkinan besar takkan diperkuat beberapa pemain kuncinya, seperti Jamie Vardy, Luke Thomas, Danny Ward, Ryan Bertrand, dan Wilfred Ndidi. Marc Albrighton pun juga kemungkinan besar absen karena faktor kebugaran.

 

PREDIKSI STARTING LINE UP

Man United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Pogba, McTominay; Sancho, Fred, Fernandes; Rashford

Leicester City: Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Justin, Dewsbury-Hall, Tielemans, Castagne; Maddison, Daka, Barnes

 

PREDIKSI SKOR

Kedua kubu sedang berada dalam fase inkonsistensi permainan. Tapi, kedua klub hobi dalam mencetak beberapa gol, sama banyaknya dengan jumlah kebobolan mereka. Karenanya, laga ini bisa jadi barometer kemampuan masing-masing klub dalam keseimbangan menyerang-bertahan. Namun, dengan bermain di depan pendukungnya sendiri, itu bisa jadi kunci bagi United meraup kemenangan kembali.

Prediksi Skor: Man United vs Leicester City: 2-1

(GiveMeSport, Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *