Lupakan Kekalahan dari Persik, Bhayangkara FC Siap Hadapi Barito Putera

waktu baca 2 menit
Paul Munster, Pelatih Bhayangkara FC (Foto: ligaindonesiabaru)

SURABAYA-KEMPALAN: Bhayangkara FC tidak berlama-lama baper, terbawa perasaan. Pasca ditekuk Persik Kediri 0-1 pekan lalu, Pelatih Paul Munster mengaku telah melakukan evaluasi tim untuk persiapan lawan PS Barito Putera pada laga pekan 22 BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (1/2) malam.

Munster optimistis timnya bisa memetik poin penuh dari Barito Putera meski sedikit khawatir dengan masa recovery pemain yang tidak terlalu panjang.

Namun pelatih asal Irlandia Utara itu tetap yakin The Guardian akan tampil bagus dan meminta pemain untuk melupakan hasil buruk pekan lalu dan fokus menatap laga melawan Barito Putera.

“Jadi ada evaluasi beberapa hal penting yang bisa kita ambil dari pertandingan sebelumnya. Jeda ke pertandingan enggak panjang dari pertandingan sebelumnya,” ungkap Paul Munster.

“Kita enggak terlalu lama memikirkan hasil pertandingan sebelumnya,” tegasnya.

Bek sayap Bhayangkara FC, Ruben Sanadi menegaskan bahwa skuat Bhayangkara FC sudah siap melakoni pertandingan melawan Barito Putera. Ia dan rekan-rekannya ingin meraih hasil yang maksimal guna menjaga peluang tim bersaing di jalur perebutan juara kompetisi musim ini.

Selain itu ia mengaku telah melupakan hasil buruk saat menghadapi Persik Kediri dan tidak meremehkan kekuatan lawan dan fokus menatap pertandingan.

“Saya sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan, menjaga konsentrasi, dan kami sudah siap untuk pertandingan tersebut,” ujar Ruben Sanadi.

“Saya sebagai pemain, mental kami sudah kami siapkan untuk pertandingan. Saya yakin semua pemain sudah siap,” tandasnya. (LIB)
(Editor: Mohammad Tanreha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *