Menu

Mode Gelap

Kempalpagi · 24 Nov 2021 09:07 WIB ·

‘’Nerror’’ di Istana


					Nessie Judge. Perbesar

Nessie Judge.

KEMPALAN: Penggemar kisah-kisah horor biasanya mengenal youtuber Nessie Judge, yang suka mengunggah konten-konten seram di kanal Youtube-nya. Nessie termasuk salah satu youtuber populer dan kanal ‘’Nerror’’ miliknya sudah mempunyai 8.6 juta subscribers.

Konten yang diunggah tidak jauh-jauh dari tema-tema uji nyali yang selama ini sudah cukup populer di televisi. Cerita yang diunggahnya berputar-putar dari kuburan, hantu, setan, makhluk misterius, pembunuhan, ritual tumbal manusia, dan cerita-cerita sejenisnya.

Beberapa hari belakangan ini Nessie menjadi trending topic di kalangan netizen, karena dia mengalami peristiwa Nerror yang menyeramkan. Bukan diculik makhluk halus yang menyeramkan, atau menjadi target konspirasi pembunuhan berencana, tapi Nessie menjadi korban selingkuh.

Ini bukan  konten, tapi kisah nyata yang dialami Nessie. Dia diselingkuhi pacar yang sudah bersamanya selama lima tahun. Diam-diam, ternyata sang pacar punya perempuan idaman lain di belakang Nessie, dan hal itu baru diketahui berberapa hari belakangan.

Apa yang Nerror dari perselingkuhan? Tidak ada yang seram sebenarnya. Tapi, menjadi seram karena ternyata sang pacar selama ini dipelihara oleh Nessie dengan berbagai fasilitas, termasuk uang dan bebas memakai mobil Nessie kemana saja. Nah, ternyata ketahuan, mobil itu dipakai oleh sang pacar untuk menjemput perempuan lain.

Selingkuh horor ala Nerror ini kontan menjadi trending topic. Netizen riuh rendah berkomentar, ada yang pro ada yang kontra. Para pendukung Nessie mendoakannya supaya sabar, sambil tidak lupa mencaci sang pacar dan mengutukinya supaya dimakan makhluk jahat paling seram di dunia.

Trending topic selingkuh Nessie Judge ini terjadi bersamaan dengan kasus ‘’selingkuh politik’’ di Istana Negara. Selingkuh politik ini melibatkan hubungan cinta politik yang rumit dan tegang antara Megawati dan Jokowi.

Megawati sudah berancang-ancang untuk menggelar gawe ‘’mantu politik’’ dengan menjodohkan Prabowo Subianto-Puan Maharani pada perhelatan pilpres 2024. Tetapi, Jokowi kelihatan tidak senang dengan perjodohan itu, karena Jokowi juga ingin menggelar acara ‘’mantu politik’’ sendiri.

Beda dengan Megawati yang sudah punya calon mantu yang jelas pada sosok Prabowo, Jokowi belum secara terang-terangan memilih siapa yang bakal dijadikan pasangan pengantin. Tetapi, bisik-bisik tetangga sudah menyebutkan bahwa Jokowi lebih suka memilih Ganjar Pranowo sebagai calon mempelai.

Sampai sekarang belum jelas siapa yang bakal disandingkan dengan Ganjar. Pernikahan politik ini menghadapi persoalan yang rumit karena pengantin pilihan Jokowi tidak direstui oleh Megawati. Tanpa restu Megawati, Jokowi mau tidak mau harus berselingkuh meninggalkan Megawati dan mencari pasangan lain untuk dijodohkan dengan Ganjar Pranowo.

Sampai sejauh ini…

Artikel ini telah dibaca 180 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Sugali

4 Desember 2021 - 09:17 WIB

Reuni

3 Desember 2021 - 09:37 WIB

Dudung

2 Desember 2021 - 09:20 WIB

Ballon d’Or

1 Desember 2021 - 09:14 WIB

Mimpi

30 November 2021 - 09:56 WIB

Mati Ketawa ala Fadli Zon

29 November 2021 - 09:57 WIB

Trending di Kempalpagi