Menu

Mode Gelap

kempalansport · 23 Nov 2021 05:49 WIB ·

Jadi Pelatih Sementara MU, Begini Komentar Michael Carrick


					Ole Gunnar Solskjaer dan Michael Carrick (Sky Sports) Perbesar

Ole Gunnar Solskjaer dan Michael Carrick (Sky Sports)

MANCHESTER-KEMPALAN: Michael Carrick telah menegaskan bahwa dirinya siap menjadi manajer sementara Manchester United dan akan fokus mempersiapkan tim untuk laga melawan Villarreal.

Carrick ditempatkan sebagai pelatih sementara Man United usai Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada Minggu pagi menyusul kekalahan 4-1 dari Watford.

Meski mendadak, namun Carrick menegaskan bahwa dirinya siap dan akan fokus untuk mempersiapkan tim untuk laga penting selanjutnya di Liga Champions melawan Villarreal pada Selasa (23/11) malam.

Jika Manchester United dapat meraih kemenangan pada laga ini, mereka akan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

“ini agak mendadak, Saya mengetahuinya di tempat latihan kemarin pagi, Saya tidak berpikir ada yang tahu lagi, jadi saya berbicara dengan (wakil ketua eksekutif) Ed (Woodward) ketika saya tiba, tetapi ternyata memang begitulah yang terjadi.” katanya pada konferensi pers pada Senin (22/11) lalu.

“Pertama-tama, ini adalah waktu yang emosional bagi semua orang di klub, Saya sudah bekerja dengan Ole selama tiga tahun dan saya juga sudah mengenalnya lama. Saya tahu bagaimana dia, nilai-nilai apa yang dia miliki, apa yang dia yakini, dan bagaimana dia memperlakukan orang lain.” kata mantan gelandang Manchester United itu.

“Sayangnya, melihat Ole kehilangan pekerjaan kemarin sangat sulit bagi saya dan sulit bagi banyak orang di klub. Anda bisa tahu dari emosi di sekitar tempat latihan kemarin, dan apa arti Ole bagi semua orang.” tambah Carrick.

“Kami memahami ini adalah hasil bisnis, sehingga Anda membangun fondasi dan lingkungan yang tepat. Anda harus menunjukkan jalan kepada orang-orang, terkadang Anda tidak mendapatkan apa yang pantas untuk Anda dapatkan.” kata mantan pesepakbola asal Inggris itu.

“Namun, kami harus kembali fokus, dan fokus saya adalah pertandingan melawan Villarreal besok.Saya akan memberikan yang terbaik. Semoga kami mendapatkan hasil yang bagus.” tambahnya.

“Saya siap membantu klub selama saya dibutuhkan. Dan kemudian saya akan kembali ke pekerjaan saya ketika orang lain mengambil pekerjaan ini. Saya sangat menantikan hari ini untuk mempersiapkan para pemain.” tutup pelatih sementara Man United itu.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport