Menu

Mode Gelap

kempalansport · 20 Nov 2021 08:19 WIB ·

Klopp Yakin Gerrard Bisa jadi Pelatih Masa Depan Liverpool karena…


					Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports) Perbesar

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Sky Sports)

LIVERPOOL-KEMPALAN: Jurgen Klopp yakin bahwa Steven Gerrard berpotensi menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti karena dia memiliki karier kepelatihan yang “sempurna” sejauh ini.

Mantan kapten Liverpool Gerrard telah dikonfirmasi akan kembali ke Liga Premier sebagai manajer baru di Aston Villa setelah menikmati karir kepelatihan yang sukses di Rangers.

Setelah pensiun pada tahun 2016, Gerrard sempat membantu menjadi pelatih di akademi Liverpool sebelum mengambil alih di Rangers.

Di kemudian berhasil meraih kesuksesan dengan membawa Rangers juara Liga tanpa meraih kekalahan. Kesuksesan itu membuat Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji cara Gerrard dalam menangani sebuah tim.

“Di Inggris, Anda memiliki beberapa legenda klub dan berpikir ‘bisakah dia menjadi pelatih? dan Ketika Frank Lampard mengambil alih di Chelsea, semua orang berpikir bahwa itu cukup masuk akal.” kata Klopp kepada Sky Sports.

“Stevie melakukan segalanya dengan benar sejauh ini, mendapatkan beberapa pengalaman di sini bersama akademi, membawa pengalaman kepelatihannya ke Rangers, menjadi sangat, sangat, sangat sukses di sana, kemudian dia membuat langkah berikutnya. Sejauh ini, ini adalah karier yang sempurna.” tambah pelatih asal Jerman itu.

Saat ditanya apakah Gerrard berpotensi menjadi pelatih masa depan Liverpool, Klopp menjawab “Sementara saya di sini itu akan sulit, tetapi tentu saja dia bisa (menjadi manajer masa depan Liverpool). Namun, yang terpenting bahwa sekarang bab Steven Gerrard adalah bersama Aston Villa dan itulah yang akan terjadi.”

Kemudian terkait laga akhir pekan ini menghadapi Arsenal di Anfield, Klopp mengatakan bahwa tidak ada ruang untuk kesalahan lagi jika mereka ingin tetap bersaing di papan atas klasemen Liga.

“Untuk tetap berada di puncak liga, Anda membutuhkan hasil dan kami belum mendapatkan hasil yang cukup baik dalam beberapa minggu terakhir.” kata Klopp.

“Jadi kami tahu kami harus tampil dan berjuang karena Arsenal adalah tim yang sangat bagus, tetapi kami bermain di Anfield dan kami harus menang.” tutup kepala pelatih Liverpool itu.

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Liga Inggris: Prediksi Man City vs West Ham

28 November 2021 - 12:03 WIB

Mo Farah, dari Raja Lari Maraton, Ingin Jadi Presenter Acara TV Anak-Anak

28 November 2021 - 10:18 WIB

Apakah Rangnick Orang yang Tepat untuk Man United?

28 November 2021 - 10:17 WIB

Update Klasemen Liga Inggris: Persaingan di Papan Atas Makin Ketat

28 November 2021 - 07:01 WIB

The Minions yang ke Final, The Babbies ke WTF Finals

28 November 2021 - 06:22 WIB

Hasil dan Jadwal Indonesia Open 2021: Greysia/Apriyani vs Nami/Shida, Final Jilid II Minions vs Hoki/Kobayashi

28 November 2021 - 05:26 WIB

Trending di kempalansport