Menu

Mode Gelap

kempalanews · 4 Nov 2021 14:37 WIB ·

Turut Berduka! Vanessa Angel dan Suami Meninggal dalam Kecelakaan di Jalan Tol Nganjuk


					Vanessa dan suaminya meninggal pasca kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis siang. Perbesar

Vanessa dan suaminya meninggal pasca kecelakaan di Tol Nganjuk, Kamis siang.

KEMPALAN: Aktris cantik Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, dikabarkan telah mengalami kecelakaan mobil di sebuah jalan tol. Kabar ini disebar melalui unggahan pada akun Instagram istri Anang Hermansyah yakni Ashanti, pada Kamis (4/11) siang.

Melalui unggahan tersebut Ashanty mengatakan jika ia sangat shock dengan apa yang menimpa Vanessa, sebelumnya ia sudah membuat janji temu di Surabaya. Dikatakan juga jika Vanessa bepergian dengan empat orang lainnya termasuk suami dan anaknya.

“Ada berita dari temen baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan Katanya enggak tertolong, coba tolong dicek lagi ya karena dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” tulisnya pada unggahan Instagram

Vanessa dan Bibi sendiri diketahui sudah menikah pada tahun 2020 lalu. Ia menikah degan pria yang memiliki nama asli Febri setelah menjalin hubungan sebelumnya. Meskipun Vanessa pernah terlibat masalah namun Bibi tetap setia berada disampingnya sampai sekarang.

Pada akhir tahun 2020 lalu Vanessa telah meninggalkan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Pondok Bambu, Jakarta Timur setelah kasus yang dialaminya usia. Setelahnya ia kembali ke kediamannya untuk menyelesaikan sisa masa tahanan yang akan berakhir pada tahun depan.

Berita terbaru telah dikonfirmasi pihak Indozone saat menghubungi Polda Jawa Timur, mereka sudah memastikan jika korban akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Nganjuk, Jawa Timur adalah Vanessa Angel dan suaminya. Keduanya tewas dalam insiden ini

“Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi INDOZONE, Kamis (4/11/2021).

Jasad artis Vanessa dan suaminya kini dalam proses evakuasi. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur. “Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya,” pungkas Gatot.

Turut berduka cita sebesar-besarnya. (Indozone, Hayuni Alfiana)

Editor: Reza Maulana Hikam

Artikel ini telah dibaca 86 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

ITS Automotive Team Pamerkan Empat Mobil di GIIAS 2021

9 Desember 2021 - 17:17 WIB

Bupati Gresik Lantik 9 Pejabat Eselon II, Ini Pesannya

9 Desember 2021 - 16:45 WIB

Dosen Prodi Teknik Informatika Ubaya Masuk Top 500 Authors SINTA

9 Desember 2021 - 16:33 WIB

Gubernur Khofifah Minta Dudika Fasilitasi Magang ABK dan Serap Lulusan SLB

9 Desember 2021 - 16:21 WIB

Wagub Emil Pastikan Ketersediaan Logistik dan Posko Pengungsi Terpenuhi

9 Desember 2021 - 12:46 WIB

KEI-ANTARA Gelar Uji Kompetensi Wartawan di Sumenep

9 Desember 2021 - 10:14 WIB

Gelar Uji Kompetisi Wartawan
Trending di kempalanews