Menu

Mode Gelap

Kempalantek · 4 Nov 2021 14:00 WIB ·

Ada Game ‘Salam dari Binjai’ di Play Store


					Salam Dari Binjai Simulator. (StickyLab) Perbesar

Salam Dari Binjai Simulator. (StickyLab)

KEMPALAN: Kalimat ‘Salam dari Binjai’ sepertinya sudah tidak asing didengar telinga kita. Ketika mendengar kalimat tersebut, kita langsung membayangkan seorang pemuda yang sedang meninju pohon pisang sampai roboh.

Mulanya, anak muda bernama Paris Pernandes yang pertama kali memperkenalkan salam tersebut dengan mengupload videonya di aplikasi TikTok. Di dalam video yang diunggahnya, Paris memukul pohon pisang sampai roboh/jatuh dan dilanjut dengan mengatakan kalimat ‘salam dari Binjai’.

Bukan orang Indonesia namanya jika tidak memiliki sifat latah atau ikut-ikutan. Banyak anak-anak muda yang mengikuti kelakuan Paris dengan memukul-mukul pohon pisang sampai roboh, bahkan di Desa Surobayan, Sukodadi, Lamongan dilaporkan ada sekitar 50 pohon pisang yang sengaja dipukuli oleh anak-anak muda yang tidak bertanggung jawab.

Tetapi masih ada juga anak muda yang latah tapi dicampur dengan ide kreatif, yaitu dengan membuat game yang terinspirasi dari video ‘salam dari Binjai’. Sudah ada beberapa game di Play Store yang terinspirasi dari ‘salam dari Binjai’, salah satunya game berjudul Salam Dari Binjai Simulator.

StickyLab selaku developer membuat game Salam Dari Binjai Simulator sebatas karena sedang viral saja, karena game ini memiliki grafis dan kontrol permainan yang sangat biasa. Sama seperti di video TikTok yang viral, untuk memainkannya Anda hanya memukul pohon pisang sampai roboh saja.

Terdapat fitur…

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ada Malware Trojan Cynos di Aplikasi App Gallery Miliki Huawei

7 Desember 2021 - 21:00 WIB

Kenali Fitur Baru! Pesan di WhatsApp Kini Bisa Hilang Secara Otomatis

7 Desember 2021 - 20:00 WIB

Bocoran Tanggal dan Spesifikasi dari Samsung Galaxy S22 Series

7 Desember 2021 - 19:00 WIB

Redmi K50 Series Diprediksi akan Meluncur dengan 4 Model Sekaligus

6 Desember 2021 - 11:00 WIB

Meluncur pada 10 Desember Mendatang, Berikut Spesifikasi Honor 60 Series1

6 Desember 2021 - 10:00 WIB

Resmi Dijual di Indonesia, Berikut Harga dari ROG Phone Series

6 Desember 2021 - 09:00 WIB

Trending di Kempalantek