Kisah Cinta Kristen Stewart dan Dylan Meyer yang Kini Resmi Bertunangan

waktu baca 3 menit
Kristen Stewart dan Dylan Meyer.

Keseriusan yang ditunjukkan juga semakin nyata saat Stewart mengatakan jika Meyer telah melamar dirinya untuk sebuah pernikahan. Ia juga mengatakan kalau sudah memiliki bayangan tentang bagaimana pernikahan yang diinginkan.

“Kami akan menikah dan jelas akan melakukannya, sebelumnya saya juga ingin dilamar dan membayangkan banyak hal yang saya inginkan lalu dia datang dan mewujudkan semuanya,” kata Stewart dalam acara The Howard Stern Show.

Bagi Stewart, urusan makanan dalam acaranya nanti jelas menjadi urusan paling penting. Ia juga mengatakan jika dirinya tak begitu peduli dengan hiasan bunga atau sejenisnya karena ia lebih ingin mengenakan jins dibanding gaun pengantin.

“Saya ingin memakai sepasang Levi’s terbaik yang pernah ada dan sepertinya T-shirt lama yang memiliki cetakan tuksedo terasa bagus, saya juga ingin bertelanjang kaki. Keinginan saya saat menikan nanti seperti di Topanga, ingin terasa santai seperti berada di rumah dan tentunya saya ingin melihat dia tertawa histeris ketika melihat saya mengenakan T-shirt,” ujar Stewart.

Stewart juga mengatakan jika ia lebih menyukai jika acaranya dilaksanakan di Los Angeles karena ingin semua tamu undangan bisa hadir. Selain itu proses pernikahan yang akan dijalani juga tak mau ada unsur tradisional seperti berjalan di altar dan sebagainya.

Menurutnya cukup saling berjanji bersama setelahnya berpesta dengan happy. “Ini seperti alasan yang bagus untuk tetap bersama dan mengatakan bahwa saya mencintaimu di depan seluruh teman-temanmu,” kata Stewart.

Belum ada informasi lebih lanjt terkait kapan acara tersebut dilaksanakan, jadi kita doakan saja ya untuk mereka berdua. (CNN, Hayuni Alfiana)

Editor: Reza Maulana Hikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *