Menu

Mode Gelap

Kempalanart · 3 Nov 2021 23:00 WIB ·

Kisah Cinta Kristen Stewart dan Dylan Meyer yang Kini Resmi Bertunangan


					Kristen Stewart dan Dylan Meyer. Perbesar

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.

KEMPALAN: Aktris pemain film ‘Twilight’ yakni Kristen Stewart dikabarkan telah resmi bertunangan dengan kekasih sesame jenisnya yang merupakan seorang penulis scenario bernama Dylan Meyer.

Keduanya pernah terlibat dalam projek bersama sekitar tujuh tahun lalu dan kembali Bertemu untuk pertama kalinya di sebuah pesta ulang tahun di tahun 2019. Kala itu berita kedekatan mereka sempat menghebohkan publik karena memiliki niatan untuk melaju ke jenjang pernikahan.

Salah satu media lokal menyebutkan jika Kristen Stewart sangat jatuh cinta dengan Dylan Meyer dan tidak sabar untuk melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.

Ia juga membagikan kenangan saat keduanya dipertemukan kembali setelah hampir enam tahun tidak bertemu. “Dia datang di sebuah pesta ulang tahun teman dan saya bilang ‘ke mana saja dan bagaimana bisa saya tidak mengenal kamu?’,” ujar Stewart.

Sebelum memulai hubungan dengan Dylan Meyer, Kristen Stewart dikabarkan sempat berkencan dengan Michael Angarano pada 2005-2009 kemudian putus dan menjalani hubungan serius dengan lawan mainnya yakni Robert Pattinson selama empat tahu.

Sayang sekali hubungan keduanya kandas saat Stewart kedapatan terlibat asmara terlarang dengan sutradara Rupert Sanders yang saat itu sudah memiliki seorang istri. Keduanya pun meminta maaf karena melakukan hal tersebut.

Kisah asmara Stewart berlanjut dengan seorang produser efek visual Alicia Cargile pada 2013 hingga 2016 yang menjadi hubungan sesama jenis pertama yang diketahui publik. Setelah dengan Cargile, Stewart juga menjalin hubungan asmara dengan model asal Selandia Baru, Stella Maxwell.

Meskipun hanya bertahan sampai akhir 2018, lalu pada Agustus 2019 Kristen Stewart diketahui menjalin hubungan serius dengan Dylan Meyer hingga saat ini.

Keseriusan yang…

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Agus “Koecink” Soekamto Terima Medali Kehormatan Pemerintah Prancis

7 Desember 2021 - 20:12 WIB

Seorang Bocah di TikTok Kegirangan Karena Masuk Daftar Close Friend Penyanyi Terkenal Korea

7 Desember 2021 - 18:12 WIB

Pandemi dan Eratnya Solidaritas Umat Manusia

5 Desember 2021 - 12:33 WIB

Politik Identitas, Antara Martabat dan Kebencian

5 Desember 2021 - 10:10 WIB

Bagaimana ”Subjek” Manusia Dibentuk

5 Desember 2021 - 05:17 WIB

Review Film ‘Losmen Bu Broto’: Drama Keluarga yang Menyentuh Hati

2 Desember 2021 - 09:11 WIB

Trending di Kempalanart