Menu

Mode Gelap

kempalansport · 27 Okt 2021 11:06 WIB ·

Piala Liga Inggris: Prediksi Preston vs Liverpool


					Logo Preston dan Liverpool (mrfixitstips) Perbesar

Logo Preston dan Liverpool (mrfixitstips)

PRESTON-KEMPALAN: Liverpool akan bertamu ke Preston dalam laga lanjutan babak keempat Piala Liga Inggris atau Carabao Cup pada Kamis (28!10) dini hari WIB. Mampukah Liverpool mempertahankan tren kemenangannya?

KONDISI TIM

Preston sudah dapat kembali memainkan gelandang Ali McCann yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki untuk laga melawan Liverpool di Piala Carabao.

Matthew Olosunde juga sudah bisa tampil untuk pertama kalinya di musim ini setelah terlihat bermain dalam laga uji coba di akhir pekan.

Alan Browne masih diskors karena kartu merah yang dia dapatkan dalam laga melawan Blackpool, sementara bek pinjaman Liverpool Sepp van den Berg telah diberi izin untuk bermain melawan klub induknya.

Sementara itu, Liverpool akan melakukan banyak perubahan besar pada susunan pemain yang mengalahkan Manchester United 5-0 pada hari Minggu.

James Milner akan absen selama beberapa minggu karena cedera hamstring yang dia dapatkan pada laga melawan Man United di Old Trafford dan Naby Keita tidak mungkin tak akan tampil karena memar yang dia alami karena tekel Paul Pogba.

Fabinho juga akan absen karena cedera lutut dan diperkirakan baru akan turun di pertandingan pada hari Sabtu melawan Brighton.

STATISTIK

Ini adalah pertemuan pertama antara Preston dan Liverpool sejak Januari 2009, dimana The Reds menang 2-0 di Deepdale dalam kompetisi Piala FA.

Ini adalah pertemuan pertama antara Preston dan Liverpool di Piala Liga. Mereka telah saling berhadapan dalam dua kali di laga piala domestik sebelumnya, dengan Preston menang 1-0 pada Piala FA 61/62 dan Liverpool menang 2-0 di Piala FA 08/09

Preston akan berusaha untuk mencapai perempat final Piala Liga pertama dalam sejarah mereka. North End telah tersingkir pada 14 dari 17 pertandingan Piala Liga terakhir mereka melawan lawan-lawan dari Liga Premier.

Liverpool telah menang 16 kali dari 17 pertandingan Piala Liga terakhir mereka melawan tim dari divisi yang lebih rendah, dengan pengecualian kekalahan adu penalti dari Northampton Town pada 2010-11.

Preston telah mencetak lebih banyak gol daripada tim lain di Piala Liga musim ini (11). Emil Ris Jakobsen adalah pencetak gol terbanyak mereka dalam kompetisi dengan mencetak empat gol di ketiga putaran sejauh ini.

Striker Liverpool Divock Origi telah terlibat langsung dalam 12 gol dalam sembilan penampilannya di Piala Liga, dan mencetak 10 gol dan dua assist.

PREDIKSI STARTING LINE-UP

Preston North End: Rudd; Lantai, Bauer, Hughes; Van den Berg, Whiteman, Ledson, Earl; Johnson; Jakobsen, Sinclair

Liverpool: Adrian; N Williams, Gomez, Matip, Tsimikas; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Jones; Minamino, Origi, Mane

PREDIKSI SKOR

Klopp kemungkinan akan menurunkan starting line-up yang sangat berbeda dengan yang dia pilih pada laga melawan Man United, manajer asal Jerman itu kemungkinan akan mencadangkan banyak pemain intinya.

Namun, meski hanya menggunakan tim pelapis, Liverpool masih memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan tim Preston, yang sedang dalam performa buruk di Championship, dengan mudah.

Mengingat berapa banyak gol yang dicetak Liverpool di laga tandang akhir-akhir ini, kami memprediksikan The Reds akan mampu menang besar di laga ini.

Skor Akhir: Preston 0 – 3 Liverpool

(Sky Sports, Edwin Fatahuddin)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Wakil Ketua KONI Kab Bandung Ajak Warga Pasang Bendera di Halaman Rumah dan Medsos

9 Desember 2021 - 12:36 WIB

Deltras atau Mitra yang Susul 7 Tim di Babak 8 Besar Liga 3

9 Desember 2021 - 12:00 WIB

Top Markotop! Persebaya Obok-obok Gawang Persib Bandung 3-0

9 Desember 2021 - 10:18 WIB

Munchen, Ajax, dan Liverpool Sempurna di Fase Grup Liga Champions

9 Desember 2021 - 08:31 WIB

Daftar Klub-klub yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

9 Desember 2021 - 07:39 WIB

Chelsea Gagal Jadi Juara Grup, Tuchel Beri Peringatan ke Pemainnya

9 Desember 2021 - 06:19 WIB

Trending di kempalansport